Pemkot Serang Terima Kunjungan Kerja Kemenko Polhukam RI

0
104

POSBUMI.COM, SERANG – Pemerintah Kota Serang menerima kunjungan kerja Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Kemenko Polhukam RI) yang bertempat di Ruang Kerja Walikota Serang.(16/06/20)

Walikota Serang H. Syafrudin sebagai tuan rumah yang menerima kunjungan tersebut menyambut sangat baik dengan turut didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Serang Tb Urip Henus beserta para kepala OPD lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, Syafrudin mengatakan bahwa kunjungan Kemenko Polhukam ini untuk menjalin silahturahmi dan memantau perkembangan penanganan Covid-19 yang ada di Kota Serang.

“ Jadi hari ini telah dilakukan kunjungan kerja dari Kemenko Polhukam, dan telah kami jelaskan bahwa Pemkot Serang dari tanggal 13 maret sampai hari ini ada 26 aturan atau regulasi kaitannya dengan penanganan covid-19 “ singkatnya.

Selanjutnya sebagai Perwakilan Menteri Kemenko Polhukam Asisten Deputi Kemenko Polhukam RI, Brigjen TNI Susi Arlian mengapresiasi atas implementsasi yang telah dilakukan Pemkot Serang dalam menangani Covid-19 di Kota Serang.

“ Saya salut kepada Pemerintah Kota Serang yang telah berimplementasi dalam mengikuti acuan aturan pada 26 regulasi yang telah diterapkan, semoga masyarakat semakin disiplin dalam mengikuti aturan yang ada “ ucapnya.(RKY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here