Pemprov Banten Berikan Bantuan Uang Tunai Rp.600.000/KK di Kelurahan Kreo Selatan  

0
94

POSBUMI.COM TANGERANG – Pemerintah Provinsi Banten bersama Pemerintah Kota Tangerang masih terus bekerja keras untuk melawan dan memutus mata rantai virus Corona, dalam penanganan pencegahan wabah Corona Virus Disease (Covid19) Pemerintah Kota Tangerang bergerak dengan berbagai upaya baik itu penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di berbagai titik perbatasan di Kota Tangerang.

Pemerintah Provinsi Banten melalui Pemerintah Kota Tangerang telah memberikan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak virus Corona di ruang kelas SDN 07 Kelurahan Kreo Selatan. Selasa (12/05/2020)

Beberapa orang yang menerima bantuan itu berkesempatan mengungkapkan rasa bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah yang sudah memberikan bantuan langsung tunai kepada masyarakat berupa uang tunai Rp. 600.000/KK.

Di sela pemberian bantuan tersebut Bapak Warsito.SIP Lurah Kreo Selatan mengungkapkan bahwa Pemberian bantuan ini langsung diberikan kepada masyarakat sebanyak 285 KK dari 8 RW dan 39 RT sesui yang ada di daftar penerima bantuan tersebut.

“Warga yang menerima bantuan dari Pemerintah Provinsi Banten itu sebanyak 276 KK dari jumlah 285 KK, Sisanya diketahui 6 KK sudah mendapatkan PKH dan 2 kK tidak berhak menerima karena dinilai masih mampu serta 1 KK tidak hadir dalam pemberian bantuan tersebut.” Terang Warsito Lurah Kreo Selatan

Penyerahan bantuan tunai tersebut sebelumnya sudah diverifikasi oleh Tim PSM bersama dengan Dinas Sosial Kota Tangerang  dan pemberian bantuan tunai ini bekerja sama dengan Bank Jabar.

Sementara Marwan.SIP Camat Larangan didampingi oleh H. Hendri Sekcam Larangan turut ikut langsung memantau proses penyerahan bantuan tunai tersebut.

“Kami berharap bantuan tunai berupa uang Rp. 600.000/KK ini dapat diterima dan berharap agar dapat di manfaatkan dengan baik tanpa adanya pihak lain yang mengambil keuntungan” terang Marwan Camat Larangan. (cay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here