Pemred Posbumi Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

0
1055

POSBUMI.COM,TANGERANG– Pemimpin Redaksi media online Posbumi.com, Arief Eko Cholied S mengatakan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah yang jatuh pada hari ini Minggu (24/5/2020) sangatlah berbeda dari biasanya. Hal ini karena perayaannya dilakukan di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.

“Saya memahami bahwa tidaklah mudah memang bagi saudara-saudara kita yang muslim merayakan hari kemenangan di saat-saat sulit seperti ini,” kata Eko usai melaksanakan sholat Ied, Minggu (24/5/2020).

Meski lebaran di tengah pandemi, menurut Eko masyarakat tetap bisa melakukan silaturahmi dengan cara jarak jauh dengan menggunakan alat komunikasi.

“Namun yang perlu kita semua ingat adalah keselamatan dan kesehatan keluarga serta sanak saudara kita harus dinomorsatukan,” ujar pria yang menyukai aliran musik rock ini.

Sehingga, kata dia, syahdunya momen silaturahmi di hari kemenangan tidak hilang, meskipun kita melakukannya dengan menjaga jarak dan tetap melaksanan protokol kesehatan.

“Untuk itu kita juga menghimbau kepada Rekan-rekan wartawan Posbumi mari bersama kita lawan dan cegah penyebaran virus Corona dengan mentaati anjuran pemerintah,” imbuhnya.

Meski demikian, lanjut Eko, mengingat kondisi saat ini sedang tidak normal lantaran adanya pandemi Covid-19. Semoga rekan-rekan tetap bisa menjaga tali silaturahmi.

“Kami atas nama jajaran Posbumi.com mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Minal Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ucap Eko yang menggemari aliran musik rock ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here