Pemuda di Cipete Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Depresi

0
32

POSBUMI.COM, JAKARTA – Seorang pria nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri. Pemuda berinisial AR (22) ini ditemukan tewas tergantung di plafon rumah kontrakan di kawasan Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kapolsek Cilandak, AKP Iskandarsyah menuturkan jasad korban ditemukan oleh teman satu kontrakannya berinisial MY yang saat itu hendak mengambil pakaiannya yang dijemur di lantai dua. Ketika naik, saksi melihat korban sudah dalam posisi tergantung di plafon.

“Korban diduga gantung diri menggunakan tali di plafon lantai dua kontrakan itu,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (19/11/2020).

Kaget melihat temuannya ini, kata Iskandar, MY membangunkan teman-temannya untuk melepaskan tali yang melilit leher korban. Selanjutnya, mereka lantas melaporkan kejadian itu kepada RT setempat dan diteruskan ke polisi.

Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara, lanjut Iskandar, melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Dari pemeriksaan, diduga korban memilih mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri karena depresi.

“Diduga korban AR depresi, karena persoalan pribadinya. Pihak keluarga korban juga menolak untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here