Pemuda Komplek Cipondoh Permai Peduli Kepada Warga yang Terdampak COVID-19

0
761

POSBUMI.COM, TANGERANG – Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pendemi Corona atau COVID-19 yang melanda Indonesia, maka timbul suatu gerakan kepedulian bakti sosial oleh kelompok Pemuda di Komplek Cipondoh Permai-Tangerang yang dimotori oleh Adhe Z, Syahrial, Aan, Khresna, Indra dan Mario

Pada kegiatan bakti sosial itu, para pemuda Komplek Cipondoh Permai menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang terdampak akibat virus Corana dan benar-benar yamg membutuhkan.

“Sejak beberapa hari yang lalu kami sibuk menyeleksi dan mempersiapkannya. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 8 s/d 10 Mei 2020 dan ini semata-mata karena kepedulian yang begitu besar dari para pemuda,” katanya Syahrial, Minggu (10/5).

Menurutnya, adapun sasarannya adalah warga sekitar Kampung Gunung dan warga Umum disekitar jalan H. Maulana Hasanudin/Ampera.

“Secara langsung juga telah disampaikan bingkisan sembako kepada para anggota Persatuan Tuna netra Indonrsia (Pertuni) cabang Tangerang,” ucapnya

“Terima kasih kepada para dermawan dan yang telah mensupport kegiatan ini, semoga bermanfaat,” ujar Syahrial.

Kegiatan ini tentunya patut dijadikan contoh terhadap Gerakan Pemuda Komplek Cipondoh Permai yang berada di Kota Tangerang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here