Pemuda Komplek Cipondoh Permai Swadaya Penyemprotan Disinfektan

0
1318

POSBUMI.COM TANGERANG-Data terakhir wabah Covid-19 di Kecamatan Cipondoh Tangerang terus menunjukan peningkatan ada 17 ODP dan 3 PDP pada hari Minggu (22-03-2020) Pemuda dan warga Komplek Garuda Cipondoh yang dipimpin Doni Indra dan Krisna Chandra mengadakan kebersihan lingkungan sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan pada fasos fasum juga dari rumah kerumah.

“ Walaupun cuaca hujan gerimis kegiatan tetap berjalan dengan penuh semangat. Kegiatan ini untuk meminimalisir penyebaran wabah Covid-19 khususnya dipemukiman,’’ Ujar Doni Indra pada media POSBUMI.COM

Selain itu fasos dimana tempat sering banyak orang berkumpul melakukan kegiatan ditutup sampai dengan batas waktu yang ditetapkan oleh Pemerintah bahwa sudah tidak ada lagi pandemi Covid-19.

Untuk menghambat berkembangnya pandemi Covid-19 perlu adanya kesadaran dan solidaritas dari setiap orang  Doni Indra mengatakan  karena  wabah Covid-19 dapat mengenai siapa saja tidak melihat dari strata golongan dan agama.

“ Jadi tidak hanya dengan logika belaka, saja tetapi harus dengan akal sehat dan doa dengan harapan dapat teratasinya  pandemi Covid-19. Semoga dapat  mengurangi penyebaran virus, sehingga masyarakat tidak perlu panik, dimana kita harus menjaga kebersihan diri kita sendiri seperti lingkungan sekitar kita,’’ paparnya.

(Satrio)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here