Pemuda Pengedar Sabu diringkus Satres Narkoba Polres Kotim

0
66

POSBUMI.COM SAMPIT – Menggunakan Narkoba jenis sabu, seorang pemuda Ade Putra Gilang alias Gilang (19), hanya bisa tertunduk saat ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kotim.

Warga Jalan Jembatan Kuning No 31 RT.38 Kelurahan Ketapang Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim ini, ditangkap karena kedapatan mengedarkan narkoba jenis Sabu.

Dari tangan tersangka anggota Satres Narkoba mengamankan barang bukti (BB) satu paket sabu seberat 5 gram dan timbangan digital.

Kapolres Kotim AKBP.A.Harris Jakin melalui Kasatnarkoba Iptu Arasi mengatakan, pelaku ini ditangkap di Jalan Kapten Mulyono tepatnya di depan Kamar No.108 Pondok Family Kelurahan MB Hilir Kecamatan MB Ketapang Sampit.

Penangkapan terhadap pelaku ini bermula saat pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa pelaku ini sering mengedarkan narkotika jenis sabu.

Menindaklanjuti informasi ini, anggota kemudian melakukan penyelidikan terhadap pelaku, dan mengetahui saat itu ia sedang berada di Jalan Kapten Mulyono tepatnya di depan Kamar No.108 Pondok Family. Seketika itu juga pelaku langsung diringkus, kemudian dilakukan penggeledahan disaksikan sejumlah warga sekitar.

“Saat digeledah kita menemukan kotak rokok merk Gudang Garam yang dipegangnya. Kotak rokok ini kemudian dibuka, dan ditemukan di dalamnya bungkus plastik berisi sabu seberat 5 gram. Barang Bukti beserta tersangka langsung diamankan ke Mapolres Kotim,” Ungkap Arasi

( Kar )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here