Pengurus Ketahanan Pangan Keluarga Mandiri Kecamatan Cilandak Dilantik

0
178

POSBUMI.COM, JAKARTA– Pengurus Ketahanan Pangan Keluarga Mandiri (KPKM) Kecamatan Cilandak dilantik oleh Sekcam Drs. Sunardi di Jl. H. Niman RT 07/04 Kelurahan Cilandak Barat,  Jakarta Selatan. Rabu (5/8/2020).

Acara dihadiri langsung tamu undangan, diantaranya, Sekcam Drs. Sunardi, Kapolsek, Danramil, Dekot JS H. Muchlis Djuniarsah, Lurah Cilandak Barat Agus Gunawan, Ketua  RT/RW, Tokoh Masyarakat H. Abdul Ghoni, PPK, Karang Taruna, Pol PP, PPSU, FKDM, dan Para LMK, serta perwakilan Mahasiswa IPB Bogor yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata.

Para pengurus Ketahan Pangan Keluarga Mandiri ( KPKM ) Kecamatan Cilandak yg dilantik  yaitu, Ketua Ahmad Kurtubi, Sekretaris Suswanto, Bendahara Mulyadi dan semua Jajaran Pengurus.

Ahmad Kurtubi menjelaskan struktur inti pengurus KPKM diambil dari anggota Forum Kewapadaan Dini Masyarakat (FKDM), Penggerak PKK serta masyarakat. Dengan tujuan untuk meningkatkan ketahanan pangan masyarakat dalam bentuk usaha mandiri seperti menanam sayura mayur menggunakan sistem hidroponik dan budidaya ternak lele dengan memanfaatkan sekecil apapun lahan yang dimiliki.

“Kami  sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pengurus, mudah-mudah kegiatan ini bisa menjadi ketok tular dapat diikuti oleh wilayah lain serta terus berlanjut tidak hanya pada di saat pandemi covid’19 saja,” ujar Muchlis Djuniarsa.  (Topan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here