Pengusaha Cantik Rayakan Pesta Ulang Tahun Ke-48 Bersama Ormas BPPKB

0
200

POSBUMI.COM, JAKARTA  – Rangkaian Acara Hari Ulang Tahun Komisaris PT. GIDEON ANUGERAH SEJAHTERA, Ita Rahayu ke-48 Tahun, yang di selenggarakan di Hotel Aston (Royal Palem) Jakarta, Minggu (12/7/2020) malam.

Acara ulang tahun tersebut di hadiri oleh Tb. M.Oyim Munandar SE., (Wasekjend DPP BPPKB), H.Tb. Endo Sugriwa ( Ketua DPD BPPKB Banten), Mamat Ismail (Ketua DPD BPPKB Jabar), Hamim Gozali (Ketua DPC BPPKB Tangsel) beserta jajarannya, Ari As.ari Marnan (Ketua DPC BPPKB Kab. Tangerang), Damsik, SH,MH (Ketua Advocad DPDKAI Provinsi Banten), Keluarga Besar Habib Syaukad Alhirid, AKBP Prayitno Perwakilan dari Polda Metro jaya, Kapolres Jakbar Kombes Pol. Yulius Audi Sony Latuheru SIK, H. Syarifudin, SE (Direktur PT. Target Kelola Securindo), Seymon Ronald Pasaribu, SE.SH.MA (Direktur Utama PT. Gideon Anugerah Sejahtera) dan Para Tamu Undangan Pesta ulang tahun Ita Rahayu yang ke-48.

Dalam acara ini tidak lepas dari disiplin Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker dan membersihkan tangan dengan handsanitizer.

Ita Rahayu Selaku Komisaris PT. Gideon Anugerah Sejahtera yang saat ini berulang tahun mengucapkan, Alhamdulillah ku ucapkan rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa yang telah memberikan kesehatan dan panjang umur kepada saya.  “Dan saya ucapkan kepada seluruh pimpinan BPPKB yang sudah hadir di acara ultah saya dan juga teman-teman saya yang sudah mendoakan, semoga semakin maju dan sukses,” ucapnya.

Ita Rahayu menambahkan yang ikut ormas DPP BPPKB sebagai Srikandi. “Semoga Srikandi selalu tetap solid dan bekerjasama setiap kegiatan,” tuturnya.

Tb. M. Oyim Munandar selaku Wasekjend DPP BPPKB ucapkan ” Selamat ulang tahun untuk bunda Ita Rahayu yang ke 48 tahun, semoga sehat selalu dan panjang umur serta banyak rezeky nya dan sukses selalu. Memang acara ini di barengi dengan acara syukuran Milad BPPKB yang ke-22, walau BPPKB sebelumnya sudah merayakan Milad, Minggu lalu,” jelasnya.

Disinggung sering terjadi konflik antar Ormas, Oyim mengatakan, kebanyak masalah keributan berawal dari masalah pribadi tetapi kemudian meluas ke organisasi.

“Ya konflik itu biasanya dimulai dari masalah Pribadi.Tetapi kemudian menyeret organisasi hingga meluas,” ujarnya.(Dar/Glng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here