Penjual Obat Golongan G Zenith Diringkus Saat Menawarkan Dagangannya

0
62

POSBUMI.COM.PALANGKA RAYA – Seorang pemuda berinisial IR (25) warga Jalan Mendawai 1 Palangka Raya tak berkutik saat ditangkap anggota Ditsamapta Polda Kalteng, Rabu (12/8/2020) sore.

Pria tersebut ditangkap karena terciduk menawarkan obat jenis zenith kepada Ketua Lsr LPMT dan menantang petugas kepolisian serta pedagang pasar.

Ketua Ormas Lsr LPMT Kota Palangka Raya Agatis Ansyah mengatakan, saat itu ia sedang melintas di kawasan Pasar Mendawai, tiba-tiba didatangi pelaku dan menawari obat zenith.

“Ia saat itu menyetop mobil saya, padahal sudah tau ada gambar Gubernur dan Wakil Gubernur dan itu mobil milik LSR saya malah ditawari obat zenith,”ungkap Agatis, Rabu (12/8).

Ia menjelaskan, bahwa pria tersebut sudah diberi nasehat. Bahkan sudah diberitahu akan dilaporkan ke kepolisian. “Ternyata mendengar perkataan tersebut pria ini bukannya takut, malah menantang bahwa tidak takut dengan polisi,”ujarnya.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepolisian. Tidak berselang lama datang petugas kepolisian dari Ditsamapta Polda Kalteng, Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut.

“Kita langsung mengamankan pelaku dirumahnya dan saat ini sudah diamankan di Polsek Pahandut,” tandas Agatis.

(Kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here