Penyaluran Bantuan Langsung Tunai-Masker Di Hadiri Muspika dan Aparatur Desa Neglawangi

0
47

POSBUMI.COM, BANDUNG – Guna menciptaka!n situasi yang aman dan tertib, Kepala desa neglawangi bersama muspika untuk mengamankan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 11 bulan ke 4 bersumber dari DD dana desa,kecamatan kerta sari kabupaten bandung,pembagiannya dari rumah ke rumah langsung terjun ke masarakat desa neglawangi.senin, (04/10/2020) pukul 09.00 WIB.

Yang di saksikan langsung camat kertasari.(dadang) hermawan.S.IP.MSI babisa dan bamkantinmas

Hal ini untuk mencegah terjadinya konflik yang tidak diinginkan, serta mencegah terjadinya rumunan atau penumpukan massa yang bisa menyebabkan terjadinya penyebaran Covid-19.

Bertujuan agar aman dan tertib juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang hadir agar wajib memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumun karena masih dalam situasi pandemi Covid-19”. Ungkap camat (dadang hermawan.S.IP.MSI.

Dan yayan sunandi.S IP. selaku kepala desa neglawangi saat di tanya awak media posbumi Ia menambahkan,di saat pembagian BLT ke 30 KK tahap kedua 2 yang senilai 300 ribu selama kegiatan berlangsung masyarakat tetap tertib dan mentaati protokol kesehatan ujar yayan.(DANI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here