Peran Aktif Danramil 04/Jebres dan Babinsa Packing Sembako Gratis

0
507

POSBUMI.COM, Surakarta – Danramil 04/Jebres Kapten Inf Paidi beserta Babinsa Kel Jebres Sertu Suwadi membantu dalam melaksanakan packing logistik di Gudang A Komplek Perusda Pedaringan Jebres Surakarta, Sabtu (4/4/2020)

Sesuai arahan Madya Utama pada rakor tanggal 2 April 2020 lalu bahwa droping logistik mengikuti protokol ( tidak menimbulkan kerumunan/seminimal mungkin). Rencana alat angkut 20 unit angkutan dari Dinas Perhubungan dan pendistribusian masing-masing ke Kecamatan sebanyak 4 unit, setiap unit dari pedaringan langsung menuju kantor Kelurahan, kemudian untuk menuju ke RT & RW dengan panduan dari kelurahan (Babinsa, Babinkamti bmas. ASN & linmas).

Menurut Kapten Paidi menjelaskan paket logistik ini diterima oleh setiap Rukun Tetangga dengan membagikan ke warga yang terdaftar dan tanda terima barang disiapkan kelurahan.

” Baik dari tim 11 kepada kelurahan, tanda terima dari kelurahan ke RT dan warga,” jelasnya.

Kegiatan ini diperlukan tertib Administrasi menurut Danramil 04/ jebres memaparkan ini semua ini berkat dukungan dari seluruh pihak.

” Karena tanpa kerjasama atau gotong royong dari semua pihak maka kegiatan ini tidak akan bisa berjalan dengan lancar,” papar Kapten Inf Paidi.

(Red / Kemplu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here