Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, PTPN IV Kebun Adolina Gelar Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

0
39

POSBUMI.COM, SERGAI- Pada hari Jumat, tanggal 13 November 2020 PT. Perkebunan Nusantara IV melalui Kebun Adolina melaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan Dhuafa yang ada disekitar Kebun Adolina dalam rangka memperingati Maulib Nabi Muhammaad SAW tahun 2020. Jum’at (13/11) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Karyawan Afdeling IV dihadiri oleh Manager Kebun Adolina Ihsan, Manager Balai Benih Mahmud Irfan Lubis, Ketua SPBUN Basis Adolina Irwan Rizaly, Ketua MTSI Sofyan Low Damanik dan Asisten Kepala dan Karyawan pimpinan dan pelaksana Kebun Adolina. Muspika Kecamatan Perbaungan yang terdiri dari perwakilan polsek Perbaungan , dan perwakilan koramil 07/PB serta masyarakat penerima santunan.

Dalam kata sambutannya Manager PTPN IV Adolina menyampaikan” kegiatan hari ini terselenggara atas kerjasama dari MTSI Kebun Adolina dengan Manajemen Adolina, seluruh kegiatan dilaksanakan sebagai sarana menjalin dan menjaga silahturahmi dengan semua pihak termasuk dengan masyarakat disekitar perkebunan khususnya Desa Sennah, desa Pulo Gambar dan desa Suka raja yang berbatasan langsung dengan Kebun PTPN Adolina” ucap Manejer

Manejer Ihsan juga menambahkan” Manajemen Adolina perbaungan Khusunya Mengharapkan partisipasi dan kerjasama masyarakat sekitar kebun untuk sama-sama menjaga PTPN IV Adolina, khusus terkait dengan pencurian sehingga di waktu yang akan datang dapat dilaksanakan kegiatan serupa.

Program tersebut sebagai wujud kepedulian PTPN IV kepada masyarakat sekitar kebun yang kurang, yang salah satunya dengan memberikan bantuan yang langsung bermanfaat kepada masyarakat” tandas Ihsan

Hal Senada disampaikan oleh Ipda W. Saragih Kanit Sabhara Polsek Perbaungan” semoga dengan program-program yang dilaksanakan terciptanya hubungan dan kerjasaman yang harmonis dan kondusif antara kebun dengan masyarakat sekitar.

Dan kita doakan agar PTPN IV semakin sukses, jaya dan berkembang sehingga kegiatan-kegiatan sosial seperti ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, baik dari segi kuantitas, karena masyarakat sangat terbantu dengan aadanya kegiatan pasar murah ini.
Masyarakat penerima bantuan juga menyampaikan terima kasih ke PTPN IV atas perhatiannya dan bantuannya kepada anak yatim piatu dan dhuafa, semoga PTPN IV semakin jaya kedepannya” ucap Kanit Sabhara Polsek Perbaungan tersebut. (Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here