Persiapan Jelang Workshop Jurnalistik Oleh Team IPJT Jawa Tengah

0
136

POSBUMI.COM PEKALONGAN – Masih di suasana lebaran pekerja kuli tinta berkumpul untuk menjaga ukhuwa islamia dan menjaga silahturahmi untuk mempersiapkan jelang warkshop IPJT

Insan Pers Jawa Tengah.

Berkumpulnya rekan-reksn jurnalis Jateng bukan ngak ada maksud tapi untuk mempersiapkan acarah tahunan yang sudah di adakan dari tahun ke tahun.

Acara tersebut di hadiri dari mulai masing-masing DPC IPJT Eks Karesidenan Pekalongan, Mulai dari kota Batang, Pekalongan, Pemalang, Tegal, Brebes,pada hari Minggu (07/06/2020).

Team IPJT Pekalongan raya berjumlah 10 personil anggota IPJT Pekalongan raya musyawarah jelang persiapan Workshop Jurnalistik yang akan nanti pelaksanaan nya di Pemalang Provinsi Jawa Tengah,

Menurut Ali Rosidin selaku Koordinator IPJT karesidenan Pekalongan bahwa.

” Kami selaku Koordinator eks Karesidenan Pekalongan, berdasarkan pengalaman kita dilapangan, Maka dalam penyelenggaraan Wokshop Jurnalistik agar di masing-maling wilayah DPC IPJT punya rasa tanggung jawab kepada organisasi.

Kemudian dengan ada nya mengadakan Workshop Jurnalistik kita biar bisa kenal satu dengan yang lainnya, dan agar juga profesi Jurnalis atau Wartawan dapat meningkatkan karya tulis dan untuk lebih profesional, Ucap Ali Rosidin yang telah di sepakati para anggota masing-masing.

(A’IDIN, ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here