Persiapan Raker pembentukan DPD GNP Tipikor Kota Tangerang Di Hadiri Ketua DPW Propinsi Banten

0
276

POSBUMI.COM TANGERANG – Rapat Pembentukan DPD Sekaligus Persiapan Penempatan Kantor seketariat DPD GNP Tipikor Kota Tangerang Banten Sukses Dilaksanakan di Kantor seketariat jln Beringin Raya Bloc 27 No.29 Perum 1 Kota Tangerang.

Pembentukan Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GNP Tipikor dan sekaligus Perencanaan penempatan kantor Baru telah terlaksana dengan baik, yang di laksanakan di kediaman Calon Ketua DPD Herman F, Jln.Beringin Raya Perumnas 1 Kota Tangerang Banten,(07/05/2020).

Rapat ini dibuka langsung oleh Sekretaris DPW GNP Tipikor Prop Banten Asri Yanto dan dihadiri beberapa pengurus yakni, ketua DPW GNP Tipikor DR.Bahru Naviza SH, GNP Tipikor serta beberapa anggota dan juga turut dihadiri oleh para senior dan awak media Posbumi.com.

Ketua DPD GNP Tipikor dalam sambutannya Mengatakan bahwa DPD adalah bagian penting dalam struktur keorganisasian yang tidak boleh terpisahkan.

“DPD adalah bagian penting dalam struktur keorganisasian yang tidak boleh terpisahkan,
sebagaimana struktural organisasi Daerah atau skala Kota dan Kabupaten itu pada umumnya  mulai dari DPP, DPW, DPD.”Katanya.

Masih dalam sambutan ketua DPD, Dengan agenda rapat Sore ini yaitu pembentukan DPD GNP Tipikor kota Tangerang, yang mana kita akan Tetap Bersinergi dengan bidang Hukum serta Media dan Lembaga lainnya dalam memantau setiap indikasi pelanggaran Hukum yang terjadi kususnya di Wilayah hukum Kota Tangerang.” Ujar orang nomor satu di Jajaran GNP Tipikor Prop Banten tersebut.

Dalam kesempatan itu, beliau menanyakan kesepakatan forum dalam se-iya sekata serta satu hati akan sepakat membentuk DPD GNP Tipikor. sehingga hasil kesepakatan itu di sambut baik dan disepakati oleh forum untuk membentuk DPD.

hari ini, sabtu,07/06/2020, ketua GNP Banten menyatakan pembentukan DPD GNP Kota Tangerang sah dibentuk.

Pantauan awak media, Setelah suara forum besar Yang hadir menyatakan kesepakatan bersama ini, Ketua langsung menindak lanjutin mengangkat pengurus DPD, Pengurus inti KSB (Ketua,Sekretaris,Bendahara), forum terbuka dibuka untuk umum dalam menyatakan kesediaanya dalam mengambil bagian pada kepengurusan inti DPD, dengan disambut baik oleh peserta rapat sore ini menyatakan kesediaanya dalam mendukung Herman F sebagai Ketus dalam organisasi GNP Tipikor Kota Tangerang.

Sementara itu, Ketua DPD GNP, Herman F, yang baru terpilih mengucapkan rasa terimakasih atas mandat yang di embankan kepadanya, dan mengaku bahwa dirinya siap membantu pekerjaan DPW GNP kedepanya

” Saya akan membangun seluruh potensi yang ada supaya bisa kerja sama untuk menyukseskan acara acara kedepanya, dan khusunya saya, saya akan membantu pekerjaan DPW sehinga tahun-tahun yang akan datang ketika ada cara ataupun kegiatan-kegiatan di wadah GNP Tipikor bisa terealisasi dengan baik,”Tuturnya.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here