Pesta Miras Berkedok Sosial Di Villa Pasirjambu Bandung “akhirnya Di Grebek Polisi

0
50

POSBUMI.COM, BANDUNG – Polisi menggerebek pesta miras yang digelar sejumlah remaja di sebuah villa di daerah Pasirjamu, Kabupaten Bandung. Pesta miras tersebut berkedok acara sosial.

Kasat Narkoba Polresta Bandung AKO Jaya Sofyan mengaku miris melihat banyak gadis remaja yang ikut dalam pesta miras tersebut. Selain itu, ada pula dari kumpulan remaja itu yang membawa istri dan bayinya.

“Remaja, ada yang di bawah umur dan ada suami istri dan bawa anak kecil. Kan ini luar biasa, ini komunitas apa sampai kaya gitu,” kata Jaya kepada detikcom, usai penggerebekan, Minggu (27/9/2020).

Seperti dilihat Awak Media sejumlah gadis tersebut masuk dalam kumpulan remaja yang ikut pesta miras. Bahkan, di antara mereka ada gadis yang masih berusia di bawah umur dan positif menggunakan obat terlarang.

“Yang di bawah umur, perempuan juga, yang udah kita periksa ada 4 orang,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung AKP Asep Dedi mengatakan pihaknya pertama kami mendapatkan laporan dari warga yang terganggu dengan suara musik. Akhirnya, polisi pun mengamankan salah satu remaja yang dianggap panitia.

“Ditanyalah oleh anggota, siapa panitianya. Akhirnya nama Jarwo diamankan. Pada saat tadi akan kita bubarkan, ternyata banyak anak-anak yang lagi mabok,” ujar Asep.

“Akhirnya kita datangkan dua mobil ke sini. Ternyata setelah kita kumpulkan banyak. Pada akhirnya kita minta bantuan ke Polres untuk dilakukan pemeriksaan dan tes urin,” tambahnya.

Dari keterangan pengelola vila, kata Asep, pada awalnya mereka hanya akan mendatangkan 30 orang saja. Namun, yang hadir hingga 140 remaja.

Bahkan, saat di lokasi, terlihat alat-alat musik yang diduga disewa oleh panitia penyelenggara kegiatan tersebut.

“Yang kita tahu, dari kata pengelola, mereka awalnya hanya menyebutkan 30 orang saja tapi ternyata yang datang banyak,” ucapnya.

“Justru yang bikin getir, ada anak bayi dibawa juga. Ini enggak kasian sama kondisi pandemi sekarang. Kita kan enggak tahu,” tambahnya.Sekedar diketahui, dari penggerebekan tersebut polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya puluhan botol minuman keras, ganja sintetis, dan kratom. Dari hasil tes urin, dua orang diketahui mengkonsumsi ganja.(DN/DTK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here