Piala Menpora 2021 Laskar Joko Tingkir Tidak Memasang Target Tinggi

0
93

POSBUMI.COM, LAMONGAN – Persela Lamongan mengungkap target yang hendak dicapai di Piala Menpora 2021. Laskar Joko Tingkir tak memasang target tinggi.

Menjelang kickoff Piala Menpora 2021, Persela terus menggeber persiapan. Kickoff ajang itu direncanakan di Solo, Minggu (21/3/2021).

Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, mengaku tidak memasang target khusus di turnamen Piala Menpora 2021. Menurut Yunan, dirinya hanya ingin Laskar Joko Tingkir selalu tampil maksimal dan meraih hasil positif dalam setiap laga.

“Inginnya menang dalam setiap pertandingan,” kata Yunan pada wartawan, Rabu (10/3/2021).

Yunan menyebut, semua tim memiliki peluang yang sama untuk lolos grup. Persela ada di Grup C bersama PSS Sleman, Persik Kediri, dan Persebaya Surabaya. Grup itu akan dimainkan di Bandung.

Yunan menekankan seluruh pemainnya untuk bermain dengan sepenuh hati, penuh semangat, dan tanpa mengenal lelah sebelum pluit tanda pertandingan selesai.

“Terkait untuk peluang, semua tim punya peluang yang sama, jadi kami tetap optimis dan berjuang bersama untuk bisa lolos dari penyisihan grup dulu,” ujar Yunan.

Senada dengan Manager, Pelatih Persela Didik Ludianto mengungkapkan jika semua punya peluang yang sama. Terkait peta kekuatan di Grup C Piala Menpora, Didik enggan membicarakan tim lain dan memilih untuk fokus mempersiapkan Persela

“Kami tidak perlu mengomentari tim lawan, yang penting saya fokus tim kita sendiri. Siapa tahu ada kejutan di sana, semoga Bandung membawa keberuntungan,” imbuh Didik.

Terkait kesiapan, Persela Lamongan nampaknya akan menggunakan jasa pemain asing saat menghadapi turnamen Piala Menpora 2021. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut bahkan telah membidik beberapa nama yang akan didatangkan untuk menambah kekuatan tim.

“Nama-nama sih ada, tapi kami masih nunggu dari manajemen. Ini masih koordinasi sama manajemen. Saya belum bisa memastikan, kalau belum pakai seragam latihan di sini, saya belum bisa memastikan,” pungkas Didik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here