Polres Bondowoso Gelar Sertijab Wakapolres dan Kabag Sumda

0
88
Acara Serah Terima Jabatan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bondowoso.

POSBUMI.COM,BONDOWOSO -Polres Bondowoso melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) pada Rabu (04/3/2020).

Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz memimpin langsung upacara serah terima jabatan tersebut di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bondowoso.

Para pejabat utama Polres Bondowoso yang melakukan sertijab itu yakni Waka Polres Bondowoso yang sebelumnya dijabat oleh Kompol David Subagio digantikan oleh Kompol Susiyanto.

Kedua, Kabag Sumda Polres Bondowoso, diisi oleh AKP Nono Suhartono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Bondowoso.

Sedangkan anggota yang naik pangkat pengabdian TMT 1 Maret 2020 yakni Kasubbagdalops Polres Bondowoso AKP Ahmadi Yuda Leksana dan Ps.Ka SPKT Polsek Pakem Polres Bondowoso Aiptu Rahadi Mujianto.

Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas dedikasi terbaik yang  telah ditunjukan oleh pejabat selama ini bertugas dan mudah-mudahan dapat dilanjutkan pada tempat tugas yang baru.

“Mutasi personil merupakan hal yang penting dalam organisasi dalam rangka pengembangan dan penyegaran dengan dinamika menuju Polri yang Promoter serta bentuk penghargaan pimpinan kepada personil yang berprestasi,” ucap Kapolres.

Pada kegiatan upacara ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Bondowoso, Kapolsek, Kapolsubsektor, jajaran Polres Bondowoso, Perwira, Bintara, PNS Polres Bondowoso, Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso beserta pengurus.(Iv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here