Polsek Bersama Posramil 05/PC Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi COVID-19

0
582

POSBUMI.COM, ACEH BARAT  –  Peduli terhadap sesama di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19), Babinsa Posramil 05/PC Kodim 0105/Aceh Barat bersama Polsek Pante Ceurmin, bagikan sembako ke warga yang kurang mampu ataupun terdampak secara ekonomi akibat pandemi virus Covid 19. Pembagian sembako di pimpin langsung oleh Kapolsek Pante Ceurmin Ipda Karianta SH., Kamis (14/05/2020).

Kapolsek Pante Ceurmin Ipda Karianta SH mengatakan, pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian Polsek dan Posramil terhadap sesama yang terdampak secara ekonomi akibat virus corona yang telah menjadi pandemi saat ini.

“Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak perekonomiannya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Sebagai kepedulian kita, membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang berada di sini,” ujar Kapolsek Pante Ceurmin.

Ia menjelaskan, pembagiaan sembako secara langsung dengan mendatangi warga. “Menghindari terjadinya kerumunan massa, bantuan ini kita bagikan langsung dengan mendatangi rumah para warga,” ujarnya.

Sementara itu, Serda Rudiyanto selaku Babinsa setempat pada kesempatan tersebut meminta masyarakat untuk mematuhi protokol penanganan COVID-19 dan instruksi pemerintah.

“Tidak keluar rumah dulu selama masa pandemi COVID-19, jika terpaksa harus keluar rumah maka gunakan masker serta jaga jarak (physical Distancing) dan hindari kerumunan, kemudian rajinlah mencuci tangan dan terapkan pola hidup sehat, ayo kita bersama lawan corona,” kata Babinsa.

( YKS )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here