Polsek Cilandak Bersama RW 02 Dan BEM PTIQ Gelar Vaksinasi Merdeka 116 Warga Lebak Bulus Cilandak

0
542

POSBUMI.COM, JAKARTA – Kepolisian Sektor ( Polsek ) Cilandak menggelar Vaksinasi Merdeka kepada 116 orang warga masyarakat RW 02 Lebak Bulus di Aula Kampus PTIQ Jln. Batan Raya RT 003/RW 02 Pasar Jum’at, Kelurahan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin 9/8/2021.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan mulai pukul 8:00 s/d 14:00 WIB dan dijadwalkan berlangsung setiap hari dari mulai Tanggal 1 Agustus hingga 17 Agustus 2021 tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan program vaksinasi kepada masyarakat, sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 76. Acara dihadiri langsung oleh Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ida Bagus Kade Putra S.IK, M.SI Kapolsek Cilandak Kompol Agung Permana S.Ik, M.SI, Dewan Kota Jaksel H. Muchlis Djuniarsah, Sekel Lebak Bulus Ibu Tuti, Iptu Pol Junaedi, Ketua BEM PTIQ Abu Muhammad Farhan, Bripka Bagus, Ketua RW 02 Syahril Irwan, Dasawisma, Binmas, Babinsa, FKDM, Karang Taruna, PKK serta warga masyarakat setempat.

Dalam kesempatan wawancara kepada awak media Posbumi.com Muhclis Djuniarsah menyampaikan bahwa, kami atas nama Dewan Kota Jakarta Selatan mewakili masyarakat Kecamatan Cilandak mengungkapkan rasa syukur dan menyampaikan ucapan terima kasih serta memberikan apresiasi setinggi tingginya pada semua pihak terutama dari kepolisian Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Selatan, Polsek Cilandak, serta BEM PTIQ dalam kegiatan pada hari ini yang telah berkolaborasi dan bersinergi dengan semua unsur masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi yang berjalan sukses dan lancar, terbukti mendapat respon sangat baik dari warga yang dengan antusias untuk di suntik vaksinasi, pungkasnya.
Turut Hadir dalam kesempatan tersebut para Relawan dari beberapa unsur ; Lina dan Diah (unsur Kampung Tangguh Jaya) Suryani dan Nurhayati (unsur PKK) Sri (unsur Dasawisma) Nurmaini (unsur FKDM).( Jaenan JP )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here