Polsek Kalideres di HUT ke-74 Bhayangkara Gelar Tasyakuran dan Santunan

0
95

POSUMI.COM, JAKARTA – Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Bhayangkara, Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat menggelar tasyakuran dan santunan anak yatim piatu, Kamis (2/7).

Pada kesempatan tersebut turut hadir Wadanramil 06/KD Pelda I Ketut Suka, Pelda Budiyo, Camat Kalideres Naman Setiawan, Kepala Terminal Bus Kalideres Revi Zulkaernaen, tokoh agama, tokoh masyarakat dan 50 anak yatim piatu.

Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi menyampaikan di hari ke-74 Bhayangkara usia Polri semakin matang.

“Semoga kita bisa mengabdi dan memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat, tentunya dengan kerjasama dengan berbagai lapisan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Kalideres ini,” ujar Kompol Slamet.

Ia juga menjelaskan, di saat pandemi seperti ini, harus terjalin kerjasama yang baik, antara polisi dengan lapisan masyarakat agar wilayah akan aman dan kondusif, tentunya harus saling mengingatkan anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Sesuai pesan dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru dalam situasi pandemi seperti saat ini, saya memohon kepada lapisan masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara Faqih (11) salah anak yatim piatu yang mendapat santunan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kalideres.

“Allhamdulillah saya senang sekali mendapat santunan. Semoga bapak Kapolsek Kalideres selalu diberi kesehatan, di tambah rezekinya dan sukses selalu. Semoga polisi kita tetap jaya dan maju terus,” ucap Faqih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here