Polsek Ketapang Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

0
599

POSBUMI.COM, KOTIM – Polsek Kecamatan  Mentawabaru Ketapang. Kabupaten Kotawaringin Timur (KOTIM) Kompol. Yosep Thomas Tortet, melalui  Bhabinkamtibmas memberikan bantuan berupa bahan pokok sembako ke Desa  Ekabahurui.

Bripka Sirwo Edi bersama anggota lainya  memberikan bantuan sembako tersebut secara langsung kepada warga yang kurang mampu. Selasa, 21 April 2020

Pemberian bantuan itu pun disambut positif dan mengucapkan  terimakasih  oleh si penerima. Bahkan, rasa haru terlihat saat Bhabinkamtibmas dan anggota  memberikan sedikit bantuan tersebut kepada warga binaannya yang tinggal di rumah tidak layak huni.

“Mungkin apa yang kami berikan tidak seberapa nilainya.  Semoga bermanfaat dan berguna,” ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas dalam membantu antarsesama di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

“Saya berharap dengan adanya bantuan sembako ini bisa meringankan beban mereka yang kurang mampu akibat dampak wabah virus corona,” ungkapnya.

Bripka Sirwo Edi juga dikenal aktif memantau wilayah binaannya. Ia juga kerap meluangkan waktunya  untuk menemui warga sembari menyisipkan imbauan demi imbauan agar di wilayahnya tetap aman dan kondusif

( Kr/ Sr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here