Ponpes Al Fakhriyah Kembali Menerima Santri Baru

0
236

POSBUMI.COM, BATURAJA  – Pimpinan pondok pesantren (Ponpes) AL FAKHRIYAH, KH Zulfan Barron SAD IM SI., kembali menerima murid baru sebagai anak didik/santri yang secara langsung dititipkan oleh orangtua calon santri di ponpes yang dipimpinnya.

Selaku pimpinan pondok pesantren AL FAKHRIYAH, KH Zulfan Barron merasa bangga dan senang, telah di beri kepercayaan langsung oleh orang tua santri yang secara langsung datang ke pondok pesantren AL FAKHRIYAH.

Dengan kebijakan pemerintah untuk menata kembali beberapa ruang aktifitas di berbagai sektor pemerintah yang salah satunya adalah ruang lingkup pendidikan.

“Ini merupakan Amanah dan tanggung jawab pihak pondok pesantren, untuk mendidik dan membimbing anak anak sebagai penerus generasi bangsa dan negara,” kata KH. Zulfan Barron.

Sehubungan dengan itu pula, salah satu orang tua wali murid /santri,  Gunarso merasa bahagia dan berterima kasih kepada pihak pondok pesantren karna anaknya bisa masuk dan menjadi santri di pondok pesantren AL FAKHRIYAH.

“Tenaga pendidik disini ramah dan amanah. Selain itu, lingkungan pondok pesantren bersih, aman dan nyaman. Pastinya saya selaku orang tua berharap kelak anaknya bisa belajar dengan baik, taat, patuh dengan aturan yang sudah di tentukan di pondok pesantren AL FAKHRIYAH,” ucap Gunarso.  (Mega)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here