POSBAKUMADIN menurunkan 11 Kuasa Hukum mendampingi kasus Rozi Al-Banjari

0
58

POSBUMI.COM, SERGAI – Melalui kuasa hukumnya Hendro Surya Dermawan SH” menjelaskan pada wartawan kenapa Rozi keluar dari RS Melati Perbaungan untuk banyak hal salah satunya adalah:

Rozi Al-Banjari dan teman-temannya selalu dipantau oleh pelaku saat berada di RS Melati Perbaungan, Rozi merasa terancam dan terganggu keamanan diri, lalu Rozi pergi kepoldasu untuk minta perlindungan hukum. Senin. 07/02/21 Pagi.

Sesampainya di Poldasu beliu Rozi memberikan kabar kepada Kuasa Hukumnya bahwa dia berada di Poldasu, dengan mendapatkan kabar demikian sebagai kuasa hukum meluncur ke lokasi tempat Rozi berada.

Sesampainya kuasa hukumnya di Poldasu menemui Rozi untuk mendapatkan petunjuk lanjutan dari SPKT Poldasu dan diarahkan ke Kasat Reskrim polres Sergai oleh pihak SPKT Polda untuk mendapatkan kejelasan hukumnya sampai ke Lokasi kejadian perkara di Cafe R to D” ucap kuasa hukumnya kepala wartawan saat di lokasi TKP.

11 kuasa hukum dari Posbakumadin memastikan akan terus mendampingi Proses hukum yang dialami oleh Aktivis Anti Korupsi Rozi Al-Banjari,
Yang terdiri dari pengacara – pengacara berkelas di antaranya seperti:

HENDRO SURYA DERMAWAN, S. H.
IRWANSYAH RAMBE, S.H :
RUDY CHAIRURIZA TAHJUNG, S.H.
ZEFEU SUARDI, S.H.
RUSDIANSYAH, SHi.
PANUROMA RUKMANA SIAGIAN, SH.
EKA WIJAYA, S.H.
INRA, SH.
RANDY S.J.RAMBE,SH.
ANDI HAKIM NASUTION,SH.
Bambang Sudarwadi SH.

Di lokasi tempat kejadian perkara Koresponden JO Sergai Mewawancarai salah satu dari sebelas Kuasa Hukum dari Aktivis Anti Korupsi Rozi Al-Banjari juga menegaskan” Dapat saya jelaskan bahwa, sebagai kuasa hukum dari saudara Rozi atas pendampingan beliau dari Kapores Serdang Bedagai sampai dengan ke Tempat kejadian perkara( TKP) Jelas dan Terang bahwa adanya pelaku dan adanya modus sehingga dpt di pastikan pelakunya.

Kami sebagai Penasehat Hukum Posbakumadin Serdang Bedagai Siap untuk mendampingi dan mengawal serta memonitor Perkara yg di alami oleh klayen kami sampai dengan tuntas.

Dalam arti sampai dengan di tetapkan nya tersangka dan di hukum sesuai dengan peraturan dan undang undang yg berlaku.

Dan harus kita tegakkan pesan dri bapak Kapolda Sumatera Utara..
“Tiada Tempat Pelaku Kejahatan di Sumatera Utara” pesan kuasa hukum Aktivis tersebut. (J.76)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here