Presiden Joko Widodo Menyampaikan Dukacita Yang Dalam Atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182

0
25

POSBUMI.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam terhadap tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 di sekitar Kepulauan Seribu. Jokowi pun memerintahkan jajarannya segera melakukan pencarian.

“Kemarin sore dan tadi malam saya sudah mendapat laporan dari Menhub (Menteri Perhubungan Budi Karya) mengenai musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182, Jakarta-Pontianak di area Kepulauan Seribu. Saya atas nama pemeintah dan seluruh masyarakat menyampaikan dukacita yang mendalam,” kata Jokowi, Minggu (10/1).

Jokowi memastikan pemerintah akan mengoptimalkan upaya pencarian dan penyelamatan korban dalam insiden jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182. Jokowi juga telah memerintahkan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) untuk segera menginvestigasi kejadian tersebut.

“Kemarin sore sudah saya perintahkan kepada Menhub, Kabasarnas yang dibantu TNI-Polri untuk segera malekakukan proses pencarian dan pertolongan korban. Kita lakukan upaya yang terbaik untuk menemukan dan menyelamatkan korban dan kita doakan bersama, kita berdoa bersama-sama agar para korban bisa ditemukan dan saya juga sudah menyampaikan kepada KNKT untuk melakukan kajian penyidikan terhadap musibah ini,” ujar Jokowi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here