Proyek PL Kecamatan Mekar Baru Dinilai Terlalu Besar, Perlu Dievaluasi Ulang

0
43

POSBUMI.COM, KAB.TANGERANG -;Proyek Pengadaan Langsung Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Tahun Anggaran 2021 dinilai terlalu besar, perlu dievakuasi ulang. Rabu (24/03/2021).

Mengacu ke RUP Kecamatan Mekar Baru, dari 9 titik kegiatan ada beberapa titik yang dinalai tidak wajar, diantaranya :
1, Pemeliharaan MCK Samping Rumah Bapak Mai senilai Rp 100.000.000.
2. Pemeliharaan Stadion Minimal senilai Rp 99.990.000.
3. Pemeliharaan Gorong gorong depan rumah H. Matin senilai Rp 69.735.408.
4. Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung Tempat Kerja, Bangunan Gedung Tempat Ibadah senilai Rp 99.941.000, sementara Gedung Kecamatan sekarang sedang dibangun total.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatApps Camat Mekar Baru Miftah S tidak memberikan jawaban apa apa.

Untuk mendapatkan informasi yang berimbang awak media menghubungi Sekcam Mekar Baru Eka, saat dikonfirmasi mengenai Proyek PL Kecamatan melaui pesan whatsapp mengatakan kepada awak media,” Untuk nilai Pemeliharaan disesuaikan dengan objek pemeliharaannya “, ujar Eka singkat. Selasa (23/03/2021).

PL Kecamatan sebagian besar Pemeliharaan dengan anggaran yang dimulai cukup besar menjadi perhatian beberapa LSM dan awak media.

Menanggapi hal tersebut Nasrudin dari LSM Indonesia Monitoring Law Justice sangat menyayangkan hal itu bisa terjadi mengingat untuk Anggaran 2021 PL Kecamatan sebagian Pemeliharaan, perlu ada evaluasi ulang agar supaya Anggaran terserap terserap tepat sasaran dan sesuai kebutuhan.

” Perlu evaluasi ulang menyangkut Proyek PL Kecamatan Mekar Baru, apa memang benar untuk Pemeliharaan di berberapa titik kegiatan, karena dianggap terlalu besar, agar supaya Anggaran yang dikucurkan tepat sasaran dan sesuai kebutuhan “, jelas Nasrudin.

(Herlan. Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here