Ratusan Anggota SPTP Indonesia Meriahkan HUT Ke-2 DPC Jakarta Barat

0
38

POSBUMI.COM,TANGERANG – Ratusan pengurus dan anggota SPTP Indonesia menghadiri acara Hari Ulang Tahun Ke 2 DPC SPTP Infonesia Jakarta Barat. Lokasi kegiatan di Taman Wisata Danau Cipondoh Kota Tangerang.

Pantauan wartawan dilokasi, Jumat (23/10/3/2020). Terlihat para pengurus dan anggota SPTP Indonesia satu persatu mendatangi lokasi acara. Dengan seragam baju kemeja dominan warna biru mereka nampak bersemangat untuk memeriahkan hari ulang tahun DPC SPTP Indonesia Jakarta Barat.

Acara dimulai sekitar pukul 20.00 Wib malam dan dimeriahkan oleh penyanyi-penyayi lokal kota tangerang. Hadir dalam acara HUT SPTP Indonesia DPC Jakarta Barat yaitu DPP SPTP Indonesia DPC Kota Tangerang, DPC Kabupaten Tangerang, DPC Kota Tangerang Selatan, DPC Jakarta Pusat, DPC Jakarta Selatan, DPC Jakarta Utara, DPC Jakarta Timur, DPC Jakarta barat, DPC Depok, DPC Kota Bekasi, DPC Kabupaten Bekasi , DPC Sukabumi, DPC Serang, dan lainnya.

Puncak acara yaitu adanya pemotongan nasi tumpeng sebagai ucapan syukur di hari ulang tahun ke 2 SPTP Indonesia DPC Jakarta Barat yang pimpin oleh ketua H. Mualimin.

Acara berjalan aman serta penuh kekeluargaan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Ketua SPTP Indonesia DPC Jakarta Barat H. Mualimin mengatakan Alhamdulillah walaupun dimasa pandemi Covid 19 acara HUT SPTP Indonesia DPC Jakarta Barat bisa dilaksanakan fan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus DPP dan DPC SPTP Indonesia yang sudah menghadiri acaranya.

“Semoga SPTP Indonesia semakin maju, kompak dan guyub rukun. Serta semakin berkembang ke pelosok Indonesia,” katanya disela sela acara.

Ketua DPP SPTP Indonesia Haryanto mengungkapkan, ia merasa bangga dan bersyukur acara HUT SPTP DPC Jakarta Barat bisa berjalan lancar dan sukses. Ia juga mengajak seluruh anggota SPTP Indonesia untuk terus bersemangat dan tidak mudah terprovokasi dengan berita yang kurang jelas.

“Saya berharap antara DPP dan DPC SPTP Indonesia bisa saling bersinergi untuk membesarkan organisasi,”ujarnya.

Pria yang biasa di panggil Gombez menambahkan bagi para pengurus DPC yang akan membuat SK kepenggurusan silahkan mengajukan ke DPP SPTP Indonesia agar segera diterbitkan SK nya demi tertibnya organisasi.

“Semoga SPTP Indonesia semakin kompak dan tidak mudah terprovokasi serta guyub rukun demi kemajuan organisasi,”pungkasnya.(DDN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here