Rayakan Tasyakuran KNPI-47 : Pemuda Satukan Nafas Kebhinekaan Kebangsaan Bersama Membangun Kota Tangerang

0
75

POSBUMI.COM.KOTA TANGERANG – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) merayakan Dirgahayunya ke 47, dengan tema Satu Nafas Kebhinekaan Kebangsaan, peran pemuda menjadi harapan besar dalam menjelang new normal Kota Tangerang.

Hadir pada acara tersebut Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin bersama Camat Tangerang, Camat Cipondoh, Kabid Kepemudaan Dispora, Kabid Kebudayaan Disbudpar, Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang, Direktur Umum PDAM Tirta Benteng, Ketua Bawaslu Kota Tangerang dan Mantan KPU Kota Tangerang serta para Ketua DPK dan OKP yang berhimpun di KNPI.

H.Sachrudin Wakil Walikota Tangerang mengingatkan pentingnya Pemuda sebagai Garda terdepan dala membangun Kota Tangerang yang lebih baik dan tentunya Pemuda hari ini merupakan Pemimpin Masa yang akan datang, saat memberikan sambutannya di Gedung Pemuda di Jalan A. Dimyati Kelurahan Sukasari Kota Tangerang.

 

“Pentingnya Pemuda sebagai Garda terdepan untuk membangun Kota Tangerang dan berharap besar karena Pemuda juga merupakan cikal bakal Pemimpin hari Esok” Ungkapnya dihadapan para muda

Keberadaan pemuda bisa menjadi kekuatan untuk bangsa yang maju, negara yang maju. KNPI Kota Tangerang juga bisa memberikan kritik membangun sebagai kontribusi kepada pemerintah. Pemuda harus menjadi pelopor dalam penanganan pencegahan penanggulangan penyebaran wabah Covid-19 demi terciptanya new normal di Kota Tangerang. Kamis, 23/7/2020

“Semoga melalui KNPI, para Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kota Tangerang bisa bekerjasama dan sama-sama bekerja dalam mewujudkan Kota Tangerang yang lebih maju. Semoga juga KNPI lebih baik lagi, lebih maju dan lebih kreatif dan inovatif,” tegas H. Sachrudin.

Sementara kegiatan tasyakuran kali ini Ketua DPD KNPI Kota Tangerang mendampingi Wakil Walikota melakukan sebagai bentuk rasa syukur dan selamat Dirgahayu KNPI ke- 47.

Uis Adi Dermawan Ketua DPD KNPI Kota Tangerang dihadapan puluhan para pemuda dan tamu undangan yang hadir, mengungkapkan rasa syukur dan harapannya untuk terus bergerak dan berjuang bersama para pemuda Kota Tangerang terus bersinergi dengan Pemerintah untuk membangun Kota Tangerang.

Dalam kesempatannya, pria yang kerap disapa Bung Uis itu, terus mengobarkan harapan perjuangan ditengah pandemi covid-19, agar peran aktif pemuda terus digalakan demi terwujudnya Kota Tangerang dengan tatanan baru.

“Menjadi pemuda yang kreatif, inovatif dan berdaya saing, Pemuda atau OKP dalam KNPI harus menjadi alat pemersatu bangsa, pelopor, khususnya pada masa pandemi covid-19, agar dapat menerapkan disiplin dan ikut berperan aktif sosialisasi selalu menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat,” ungkanya.

Bung Uis juga berharap, di momentum Dirgahayu KNPI ke-47, pemuda dengan motto persatuan dan kesatuan dalam satu nafas kebhinekaan kebangsaan menjadi kekuatan dalam memberikan manfaat kepada masyarakat juga organisasi.

“KNPI juga harus menjadi organisasi yang sukses, yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Semoga di HUT KNPI yang ke- 47 tetap jaya, maju, semangat, karena banyak keyakinan dan harapan dalam menciptakan pembangunan bangsa ada dalam jiwa anak muda khususnya pemuda yang berhimpun di KNPI. Semoga kita bisa bekerjasama dan sama-sama bekerja dengan gotong- royong memajukan Kota Tangerang yang kita cintai,” tandasnya.

(RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here