Re-Opening, Restoran KungFu Live Seafood Siapkan Makanan Laut yang Segar

0
106

POSBUMI.COM,JAKARTA– Setelah dua bulan tidak buka akibat pendemi Covid-19 yang melanda Indonesia, kini restoran KungFu live seafood kembali dibuka (re-opening).

Restoran berkonsep fresh seafood ini terletak di Komplek City Resort Residence Ruko Hawaii blok.A Jalan Kamal Raya Outer Ring Road, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat.

Pada acara Re-Opening restoran KungFu  turut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Jakarta Barat, Fredy Setiawan, Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri diwakili anggotanya dan petugas Satpol PP Kecamatan Cengkareng beserta tamu undangan lainnya.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Jakarta Barat, Fredy Setiawan saat menghadiri acara tersebut menyampaikan terima kasih, bahwa pihaknya dari pemerintah yang turut diajak komunikasi dan dijamu direstoran ini.

“Kami sangat aspresiasi. Memang namanya restoran di zaman ini dibatasi dimasa Pembatasan Penerapan Sosial Berskala Besar (PSBB), akan tetapi kita juga ingin ekonomi warga khususnya di Jakarta Barat tumbuh, lagi,” ucap Fredy, Senin (29/6/2020).

Ia juga mengajak, mari mendukung semua tenant- tenant dan restoran-restoran maupun makanan yang ada diwilayah Jakarta Barat, untuk buka tetapi yang utama tetap terapkan protokol kesehatan.

“Saya pikir ini bisa jadi ciri khas ya ke depannya. Apalagi makanan seafood ini kan sudah terkenal di mana-mana. Tetapi di restoran KungFu ini punya ciri khas yang ada di Jakarta Barat seperti makanannya enak, bersih dan sehat. Tadi saya sudah merasakan masakan menu kepiting saus padang. Pokoknya saya rekomendasikan top banget,” kata dia sambil tersenyum.

Soalnya rasa menurutnya, ini yang menjadi daya tarik bisa meningkatkan ekonomi. Sehingga tidak hanya restoran yang diuntungkan tetapi lingkungan sekitar.

“Pekerjaannya juga bisa narik dari lingkungan sekitar dan ekonomi bisa tumbuh kembali,” pungkasnya.

Sementara itu, manajer KungFu live seafood, Erick Haousten menjelaskan, bahwa restoran ini mampu menerima sekitar 300 pengunjung di lantai dasar dan lantai dua. Dan menyajikan  menu seafood yang segar.

“Tapi di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi seperti sekarang ini, kami hanya menerima tamu tidak lebih dari 50 persen kapasitas di ruangan,” jelas Eriek.

Selain itu, KungFu live seafood selalu mengedepankan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

‘Kami juga berterima atas kunjungan Ekbang Pemkot Jakbar dan jajarannya, Kapolsek Cengkareng yang diwakili anggotanya dan petugas Satpol PP Kecamatan Cengkareng. Kita berharap semoga dibukanya kembali restoran KungFu akan mengobati kerinduan para pencinta kuliner seafod yang ada di kawasan Jakarta Barat,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here