Relawan Jokowi Berbagi Takjil Di Tengah Pandemi Covid 19

0
1053

POSBUMI.COM, JAKARTA – Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan bulan yang baik untuk kita saling berbagi pada sesama, apalagi di tengah pandemi covid-19 ini, setidaknya kepedulian kita dapat membantu orang-orang yang terdampak saat ini.

Hal ini dilakukan oleh DPD Posraya Indonesia DKI Jakarta, mereka membagikan tak’jil di beberapa titik DKI Jakarta. Pemulung, ojek online, pengguna jalan petugas kebersihan dan warga yang terlihat tidak mampu menjadi sasaran nya.

“Kegiatan Ini kami lakukan bersama kawan kawan atas kepedulian kita terhadap sesama yang terdampak pandemi covid 19 saat ini. Presiden Joko Widodo saja mau turun langsung berbagi kemasyarakat, masa sudah dicontoh kan kita tidak mengikuti nya,” ujar Donny Hermawan Ketua DPD Posraya Indonesia Minggu (3/5/20) di Sudirman, Jakarta Pusat.

Diketahui, kegiatan Ini arahan dari Jepri selaku Ketua Umum Posraya Indonesia, setiap daerah diminta untuk turun kemasyarakat dan membantu yang terdampak pandemi global ini.

“Posraya Indonesia Harus membantu masyarakat langsung seperti yang di lakukan Presiden Joko Widodo. Apapun yang kita bisa beri untuk rakyat lakukan dan jalankan” Ujar Jepri, di Menteng Jakarta Pusat.

Aktivitas hari ini dijalankan bersama Timbul Sehati Indonesia, yang juga Tim Tujuh Jokowi Presiden. “Kegiatan ini kami jalankan bersama supaya yang lain juga melakukan hal yang sama, bantu sesama disaat masyarakat butuh bantuan,” ujar Sudiro Wakil Ketua Timbul Sehati, saat melakukan pembagian di karet, Jakarta Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here