Reses Anggota DPRD Provinsi Sumut H. Azmi Yuli Sitorus, SH, M.SP. Dapil IV Sergai

0
53

POSBUMI.COM, SERGAI – Anggota DPRD Provinsi Sumut Dapil IV H. Azmi Yuli Sitorus, SH, M.SP menggelar kegiatan Reses masa persidangan tahun 2020- 2021. Rabu.(16/12) Sore.

Kegiatan Reses yang digelar oleh Azmi Yuli Sitorus, SH, M. SP dari Partai Gerindra tersebut berlangsung di dusun I Desa Kesatuan kec. Perbaungan. Kabupaten Sergai yang dihadiri oleh Kepala desa kesatuan Darwin dan Puluhan warga desa kesatuan serta warga dari desa di sekitarnya.

Terlihat dari pantauan langsung Wartawan Posbumi.com di Kegiatan Reses tersebut tetap menjalankan protokoler kesehatan dan para yang hadir diwajibkan untuk menggunakan Masker dan sebelum memasuki areal Kegiatan diharuskan mencuci tangan yang telah disediakan oleh panitia kegiatan.

Awak Kegiatan Reses di mulai dengan kata sambutan dari ketua Panitia Bapak Bukhori mengucapkan” Kegiatan Reses ini tidak lepas dari anggota Voly Arjuna yang ikut andil dalam melancarkan kegiatan ini.

kegiatan ini diikuti oleh beberapa desa yaitu Desa Sei sijenggi, desa Lubuk Rotan, desa Lubuk bayas, Desa Tanah Merah, Desa kesatuan.

Ketua panitia Bukhori berpesan” Kegiatan Reses ini bertujuan untuk mendengarkan Aspirasi Rakyat sekaligus merasakan Apa-apa saja kesulitan dan kesusahan masyarakat contohnya: Jalan Utama desa desa kesatuan ini dan pembangunan- pembangunan lainnya.

Pada kesempatan Kegiatan Reses tersebut Kades kesatuan Bapak Darwin mengatakan” Pengacuan pada pembangunan infrastruktur jalan, Iritasi dan pembangunan- pembangunan lainnya di Dapil IV khususnya.

p

Untuk Anggota DPRD Provinsi Sumut H. Azmi Yuli Sitorus SH., M.SP agar dapat mengabulkan permintaan dan Masukkan dari Masyarakat pada hari ini” ucap kades

Pada pukul 15.00 wib Anggota DPRD Provinsi Sumut dari partai Gerindra Dapil IV masa Persidangan tahun ke II 2020-2021 H. Azmi Yuli Sitorus SH., M.SP mengutarakan tujuan dan Kegiatan Reses ini.

Pada paparan yang di jelaskan” Saya berharap melalui kegiatan reses pada hari ini dapat saya untuk membawa Aspirasi pada reses ini ke Sidang Paripurna DPRD provinsi Sumatera Utara.

Dan Saya juga meminta kepada para ibu-ibu dan bapak-bapak yang ada di Dapil IV khususnya untuk membentuk UKM-UKM di daerah masing-masing” ucap H. Azmi.

Kegiatan selanjutnya memasuki Tanya – jawab dan Mendengarkan Aspirasi dari masyarakat dalam prihal bangunan maupun Hal-hal lainnya.

Kegiatan Reses masa Persidangan Tahun ke II 2020-2021 berakhir dengan menjawab pertanyaan dari para warga masyarakat yang hadir.(Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here