Rumah Kontrakan ABG yang menjual Pacaranya Di Geledah Tim dari Unit PPA Satreskrim Polres Siantar

0
52

POSBUMI.COM, MEDAN – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPP) Satreskrim Polres Siantar melakukan penggeledahan terhadap satu unit rumah kontrakan di Simpang Kerang, Jalan Sumberjaya, Gang Kamboja, Kecamatan Siantar Martoba, Selasa (8/9/2020) sekira pukul 12.00 WIB.

Rumah kontrakan yang digeledah tersebut merupakan tempan tinggal Anak Baru Gede (ABG) ARA (17) dan kekasihnya RA (15). Dari dalam rumah tersebut, petugas menyita beberapa pakaian dalam milik RA. Selain pakaian dalam, senjata tajam berupa sangkur dan golok turut disita petugas dari dalam kontrakan tersebut.

Kanit PPA Satreskrim Polres Siantar, Iptu Klinus Sitinjak menyampaikan, penggeledahan ini dilakukan untuk melengkapi bukti kasus pencabulan yang dilakukan oleh ARA terhadap RA yang masih remaja.”Penggeledahan ini untuk melengkapi alat bukti,” ujar IPTU Klinus.

Sementara itu, ARA mengakui bahwa dari hasil penjualan kekasihnya terhadap pria lain untuk membiayai kehidupan sehari-hari berupa makan dan bayar uang kontrakan.

“Selain untuk makan, bayar kos-kosan. Habis itu untuk belik pakaian dalam cewek ku bang, ada BH dan pakaian dalam lainnya,” ujarnya singkat.

Sementara itu, Ketua RW yang ikut dalam penggelesahan menyampaina turut malu atas pristiwa ini. “Saya malu dengan kejadian ini,” ungkap Pak Bintang.
(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here