Rumah Milik Guru di Dusun III Desa Pantai Cermin Kanan Dilalap si Jago Merah

0
53

POSBUMI.COM, SERGAI – Rumah milik Guru di dusun III desa pantai Cermin Kanan dilalap si jago merah. Puluhan warga di dusun III dengan rasa kepedulian terhadap sesama dan tetangganya mencoba memadamkan api yang berasal dari satu kamar rumah Oknum guru SD di desa P. Cermin kanan serambi menunggu Petugas Pemadam Kebakaran dari Kec. Perbaungan tiba di Lokasi kebakaran.

Pemilik rumah bernama Suwardi (59) seorang Oknum Guru yang mengajar di sekolah dasar negeri 101953 P. Cermin kanan kec. Pantai Cermin sementara Istri beliu Nurlina SPd (49) mengajar di sekolah Menengah Pertama Negeri 1 P. Cermin.

Hasil Komfirmasi awak media dengan putra Bapak Suwardi yang bernama Vikri (18) menerangkan awalnya api berasal” Saya lagi tidur di kamar sebangun agak besar ya nggak sempat lagi tetangga anda datang juga langsung bantuin dari kamar belakang” ucap Vikri.

Sekitar jam 11.45 wib api dapat dipadamkan dan warga dengan dibantu Damkar, Babinsa Koramil P. Cermin 08/PC, Babinkamtibmas Polsek P. Cermin, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa P. Cermin Kanan, kepala desa Besar dua Terjun dan petugas PLN.

Bapak Suwardi berterimakasih sekali dan sangat diperhatikan yang mana sambil menunggu kedatangan Damkar puluhan warga sekitar bahu membahu dalam memadamkan api.

Saya pun terharu juga atas perhatian masyarakat kepada kita dan terima kasih atas semua perhatian baik masyarakat maupun damkar yang telah turun ke lokasi( Rumah) saya. kerugian barangkali belum dapat kita pastikan.

Mungkin usai tenang dan selesai mungkin nanti informasi akan bisa diperkirakan berapa kerugian yang dialami, sekarang nggak mungkin kita juga dalam keadaan gini kami sekeluarga mengucapkan atas perhatian dan mungkin melalui pemerintah kami terima kasih banyak masyarakat di sekitar rasa haru atas perhatiannya” ucap Pak Guru sapaan Warga sekitar memanggil Suwardi.

Kades P. Cermin Kanan Basaruddin/ Koyo Mengucapkan” sangat bangga dan Memberikan Apresiasi kepada warga dusun III P. Cermin kanan dan warga lainnya yang masih peduli dan bergotong royong dalam membantu warga yang mengalami Bencana dan kesulitan.

Lanjut kades mencaritakan” Asal mulanya api berasal dari saluran Kabel Cas Legtop yang meledak di karmar belakang kemudian api menyambar benda-benda disekitarnya yang mudah terbakar sampai membesar, kerugian diperkirakan mencapai Rp 20 jutaan.

Pemerintahan desa Pantai Cermin kanan mengucapkan kepada seluruh Masyarakat dan Petugas-petugas yang telah terjun dalam memadamkan api yang menimpah salah satu rumah warga kami yang di dusun III ini” tambah kades Basaruddin atau Koyo yang sering dipanggil oleh warganya.(Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here