Rutinitas Jum’at Bersih Koramil 07/PB bersama Pemdes Wisata Tani Melati II

0
72

POSBUMI.COM, SERGAI – Telah menjadi Kegiatan rutinitas Mingguan Koramil 07/PB beserta Jajarannya dan Struktur pemerintahan desa wisata tani Melati II melaksanakan Gotong royong di Jum’at bersih. Jum’at (27/11) Pagi.

Rutinitas gotong royong kali ini berlangsung di wisata Tani Melati II dengan membersihkan bantara sungai yang menjadi Obyek wisata serta Aicon desa Melati II tersebut.

Kades Wisata Tani Melati II Supardi mengatakan”Jum’at bersih dengan Gotong royong Woyu-Woyu selalu di ikuti oleh 23 kepala dusun serta para tokoh masyarakat.

Mereka pun diharuskan agar tetap Solit dalam melaksanakan tugas dan kewajiban di tengah-tengah masyarakat nya” tandas Kades Supardi.

Kita dapat lihat sendiri tambah kades” pada kegiatan Gotong Royong dengan kekompakan yang mereka contohkan pada kegiatan hari ini dan menjadi Rutinitas mingguan ini yang selalu dilakukan para kepala dusun, Para tokoh masyarakat tersebut.

Semoga kekompakan yang dicontohkan oleh para kepala dusun ini dapat di ikuti oleh seluruh masyarakat di lingkungan dan keluarga mereka sendiri” kades Wisata Tani Melati II Supardi mengakhirinya.

Pada kegiatan Gotong royong di desa Melati II dihadiri oleh: Jajaran Koramil 07/PB: Komandan Koramil 07/PB Kapten Inf Sucipto, Bati Tuud Koramil 07/PB Peltu Hendrianto
Babinsa Sertu S.P Harefa. Batuut Peltu Henrianto, Kepala desa Melati II Supardi, Sekdes, 32 kepala dusun desa Melati II dan para tokoh-tokoh masyarakat.

Danramil 07/PB Kapten Inf Sucipto” Kami sebagai Manunggal Rakyat sangat Bangga dan memberikan Apresiasi yang tinggi atas kekompakan dan kerjasama Team atas apa yang diperlihatkan oleh seluruh Struktur pemerintahan desa wisata tani Melati II ini.

Saya berharap agar kelompok dan kerjasama Team ini dapat menjadi contoh untuk desa-desa yang lain” tandas Kapten Sucipto.(Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here