Sahabat Jurnalis Barat Menilai Sikap Humas Polres Metro Jakbar Tebang Pilih

0
77

POSBUMI.COM, JAKARTA – Sahabat Jurnalis Barat media online dan cetak yang tergabung di Jakarta Barat, sangat menyayangkan Humas Polres Metro Jakarta Barat tebang pilih mengundang terhadap wartawan saat menggelar Konferensi Pers Peristiwa.

Keluhan Sahabat Jurnalistik Jakarta Barat yang di lakukan Humas Jakarta Barat dirasakan tebang pilih dikatakan Ketua Sahabat Jurnalis Barat, Eva yang juga Pemred Aneka Fakta sudah banyak aduan dari rekan rekan wartawan yang tergabung di Jakarta Barat.

” Undangan tebang pilih konferensi pers terhadap rekan wartawan Jakarta Barat, sangat di rasakan perbedaan bagi rekan rekan kami kepada Pokja wartawan yang ada di Polres Jakarta Barat.

Padahal dari Program 7 Kapolri tertuang “Pemantapan Managemen Media” yang di serukan Kapolri Jendral Idham Azis.

“Dan rekan rekan kami hanya dapat rillisan saja, setelah konferensi pers di gelar melalui beberapa WAG yang di share., tidak di undang saat gelar Konpres,” keluh Eva.

Kembali di katakan Eva, padahal rillis berita berita kegiatan humanies dari Polres dan Polsek selalu naik pemberitaan dari rekan rekan. ” Tapi giliran ada konferensi pers diem diem baek,” ujarnya.

“Untuk itu, kami dan rekan rekan mohon jangan menyepelekan dengan media yang ada Jakarta Barat, jika ada kegiatan konpres, semua media yang di Jakarta Barat bukan abal abal punya badan hukum sesuai Undang Undang Pers No 40 Tahun 1999” tutup Eva.

(MEGA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here