Salurkan Paket Bansos sebanyak 3.380 SPSI PT. Panarub Industry Tunai Pujian

0
298

POSBUMI.COM.KOTA TANGERANG – PT. Panarub Industri Tangerang salurkan bantuan sosial (Bansos) kepada Ribuan Karyawannya yang terkena dampak covid-19 melalui Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) berjalan dengan tertib dan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Ribuan karyawan yang menerima Bansos dikawal dan diberikan langsung oleh Serikat Pekerja Seluruh Indonesi (SPSI) yang juga selaku pelaksana penyalur bantuan tersebut mampu mengkoordinir dengan baik sehingga, sehingga tidak tampak ada antrian panjang dan mereka tetap menjaga jarak dengan tertib dan disiplin (Social distancing).

Penyaluran Bansos yang berlangsung di Area Pabrik PT. Panarub Jalan Raya Moh Toha KM.1, Pasar Baru, Gerendeng, Kota Tangerang diberikan kepada ribuan karyawannya dan dalam pelaksanaanya patut dijadikan referensi pihak penyelenggara baik pemerintah maupun pihak yang melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial dimasa pandemi ini.

Sementara Ketua SPSI PT. Panarub Industry Kota Tangerang, Hendi Purnomo, ST saat di hubungi oleh Awak Media Posbumi.com pada kesempatan tersebut menjelaskan, bahwa kegiatan penyaluran Bansos sebanyak 3.380 paket itu dari Pemerintah untuk karyawan yang bekerka di PT. Panarub Industry yang terkena dampak Covid -19. Selasa, 21/07/2020

“Pemberian bantuan sosial ini merupakan bantun dari Pemerintah dan alhamdulillah dapat berjalan sangat tertib, karena kami selaku panitia selalu menekankan kepada anggota SPSI untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan” Mantapnya

Masih kata Hendi, jika pihaknya mengabaikan protokol kesehata bukan tidak mungkin sanksi dari pemerintah maupun perusahaan akan disandangnya.

“Kita bersyukur dalam kondisi yang tidak bagus ini, pemerintah tak lepas tangan dan masih tetap mempertahankan kami, khususnya kaum buruh” Ucapnya.

Dirinya juga berharap, supaya para anggota SPSI serta Karyawan PT. Panarub Industry tetap bisa menjaga kondisi kesehatan dan kedisiplinan, sehingga kondisi perusahaanpun tetap bisa Survive dan ekspresif, dan SPSI tetap bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang positif untuk perusahaan dan karyawan.

“Alhamdulilah sejak ditetapkannya Covid-19, oleh pemerintah, hingga kini tidak satupun karyawan PT Panarub Industry yang terjangkit. Saya berharap kita semua tetap bersinergi dan konsisten dengan menjaga kesehatan dan fokus meningkat produksi dan menjadikan PT. Panarub Industry sebagai produsen sepatu terbaik di Dunia,” Ungkapnya penuh semangat

Sementara, pihak manajemen PT. Panarub Industry. Yonathan Andrea mengatakan, bahwa keberadaan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI), menurutnya sangat membantu banyak program sosial yang menguntungkan semua pihak, baik perusahaan manajemen maupun serikat itu sendiri.

“Kita tidak berharap banyak, cuma satu do’anya agar perusahaan tetap bertahan di tempat ini. Semua tahu Panarub ini sawah ladang kita. Karenanya sudah menjadi tugas serikat dan menajemen untuk merelisasikan itu,” tandasnya.

Diketahui bahwa Penyaluran Bantuan Sosial (bansos) akan berlangsung selama empat hari kedepan terhitung dari tanggal 21 sd 24 Juli 2020 dan sekitar 8 (delapan) Departemen di PT. Panarub menerima Bansos.

RED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here