Satlantas Polres Kotim Sosialisasikan Penggunaan Masker Diarea SPBU Kepada Masyarakat

0
26

POSBUMI.COM,SAMPIT – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19,

Satuan Lalulintas ( SATLANTAS ) Polres KotawaringinTimur, ( KOTIM ) melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masarakat di Jalan HM Arsyad KM 10 Desa Pelangsian Kecamatan Mentawabaru ketapang, Kabupaten KotawaringinTimur, tepatnya di area SPBU ,Selasa 13/10, 2020 sekira pukul 09.00 Wib.

” kepala Satuan Lalulintas Kabupaten Kotawaringin
Timur AKP. Salahiddin, S.H.S.E kepada wartawan Sergap mengatakan, kita dalam hal ini mengajak masarakat, menyentuh hati masarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19

Harapan saya agar masarakat menggunakan masker serta jaga jarak antara satu dengan teman yang lain supaya terhindar dari penyebaran cirus tersebut, virus Covid 19 memang ada dimana mana maka dari itu kita perlu waspada dan berhati hati dalam menjalankan aktifitas sehari hari untuk menghindari penyakit tersebut.

Salahiddin, menambahkan, sosialisasi protokol kesehatan ini harus didukung penuh oleh masarakat , yang pertama mematui protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.kata. Salahiddin.
( Kar )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here