Satresmob Bondowoso Buru Mobil Curian, Hanya Butuh 8 Jam

0
580

POSBUMI,COM,BONDOWOSO– Satresmob Polres Bondowoso berhasil mengamankan satu unit mobil bok bernopol P 8436 AE, yang diduga hasil curian dalam kurun waktu 8 jam.

Berdasarkan informasi mobil bok yang telah dicurinya itu ditemukan polisi saat berada di pinggir jalan raya masuk Desa Taman, Kecamatan Grujugan atas pemilik bernama Abu Bakar.

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, mengatakan, pihaknya berhasil menemukan mobil bok tersebut selama kurang lebih sekitar delapan jam sejak mobil dicuri, pada Minggu (08/3/2020) pukul 03.30 WIB.

“Korban melaporkannya pencurian mobil itu sekitar jam 05.00 WIB ke petugas piket, dan berhasil kita lakukan pencarian pada pukul 10.30 WIB,” ujar AKBP Erick dalam keterangannya, Minggu (08/3)

Ia juga menjelaskan, bahwa mobil tersebut sebelumnya parkir didepan rumah korban di Jalan Imam Bonjol Gang III RT 16/03 No.2 Kelurahan Kademangan, Kecamatan Bondowoso.

Namun sekitar pukul 03.30 WIB, korban baru mengetahuinya bahwa mobilnya telah raib dicuri. Atas kejadian itu korban melaporkannya ke Polres Bondowoso.

“Selanjutnya jajarannya melakukan pengejaran dan penyisiran ke jalan raya arah ke Jember. Kemudian unit Resmob menemukan kendaraan itu sudah ditinggal oleh pelaku di pinggir jalan masuk desa Taman,” ungkapnya.

Saat di lokasi penemuan mobil tersebut, petugas menemukan potongan ujung dari kunci L yang diduga milik pelaku.

“Kini, anggotanya masih memburu pelaku pencurian mobil roda empat tersebut,” katanya.(Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here