Satu Pasien PDP COVID-19 Asal Benjeng Meninggal Dunia

0
746

POSBUMI.COM, GRESIK – Penyebaran Virus Corona semakin meluas dan menyebabkan jatuhnya banyak korban jiwa, kerugian harta benda hingga dampak psikologis pada masyarakat.

Jumlah pasien yang meninggal dunia akibat virus corona (Covid-19) bertambah lagi menjadi 5 orang. Kali ini tambahan berasal dari seorang pasien PDP asal Benjeng yang meninggal dunia, Senin (27/4/2020). Pasien tersebut sudah dimakamkan dengan standar Covid-19.

Update Covid-19 di Gresik per 24 Maret, jumlah PDP bertambah
Juru Bicara (Jubir) Satgas Pencegahan COVID-19 Gresik, drg. Saifudin Ghozali saat dikonfirmasi membenarkan ada tambahan 1 pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19 meninggal dunia, Senin pagi. Menurutnya pasien PDP ini berasal Desa Kedungrukem, Kecamatan Benjeng.

β€œDengan demikian, sudah ada 5 warga Gresik meninggal karena PDP COVID-19,” kata drg. Saifudin Gozali yang juga Kadinkes Gresik.

Disebutkan, dengan tambahan pasien meninggal dunia Senin pagi, maka jumlah PDP COVID-19 yang meninggal dunia sebanyak 5 orang. Untuk warga PDP COVID-19 hingga saat ini naik menjadi 136 orang, ada tambahan 6 orang dari sebelumnya, 130 orang, 5 meninggal.

“PDP terbanyak tetap Kecamatan Kebomas 21 orang, Manyar 18 orang dan Gresik 15 orang,” ujarnya.

( DONI )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here