Sebanyak 145 Warga Desa Melati II Mendapatkan BLT DD Tahap III

0
79

POSBUMI.COM, SERGAI – Untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terkena dampak Covid-19 Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Desa Melati II menyurkan bantuan BLT DD Tahun 2020 tahap ke III sebanyak 145 Warganya. Selasa ( 07 Juli 2020).

Pembagian BLT DD tahap ke III tahun 2020 dilangsungkan di dalam Aula Desa Melati II yang dihadiri oleh Kepala Desa Melati II Bapak Supardi, Babinsa, Babinkamtibmas, Kasi PMD Kecamatan Perbaungan, Sekertaris Desa Melati II, Pendamping Desa Kecamatan dan pendampingan desa Lokal, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Ketua Bumdes Madani, Ketua BPD, Ketua LKMD dan Struktur pemerintahan desa Melati II juga turut dalam kegiatan pembagian BLT DD tahun 2020 Tahap ke III.

Dalam Pesannya Kades Supardi mengatakan untuk seluruh warga yang mendapatkan BLT DD tahap ke III tahun 2020 ini agar dapat menggunakan sebaik mungkin uang yang diterimanya.

Utamakan dahulu kepentingan bahan pokok dan keperluan anak-anak sekolah, jangan membelanjakan barang yang tidak diperlukan,” ujat kades.

Lebih lanjut ia mengatakan pemerintah sudah peduli dengan keadaan dan situasi ekonomi rakyatnya yang kena dampak Covid-19, membagikan BLT yang dialokasikan dari Dana Desa sebesar Rp 600.000 selama Tiga kali. (Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here