Sekretariat M3D:Pekerjaan Drainase dan Jalan Rapat Beton di Desa Bingkat Terkesan Asal Jadi

0
96

POSBUMI.COM, SERGAI – Pada Jum’at siang salah satu dari awak media mencoba konfirmasi prihal proyek yang mempergunakan Dana Desa melalui telepon pribadinya mengatakan” Yang penting dikerjakan, dan terkendala Cuaca” balasnya. Jum’at (15/01/21) pukul. 12.30 wib.

Sekretaris M3D Gunawan saat dikonfirmasi awak media prihal proyek desa tersebut mengatakan” Proyek pembangunan jalan dan drainase yang sedang di kerjakaan oleh pemerintahan desa bingkat terkesan asal jadi tanpa memperhatikan kualitas dari bangunan tersebut” tandas Gunawan.

Selaku masyarakat desa Bingkat Desi Kurniawan menambahkan” Di tambah lagi pembangunan tersebut seharusnya di kerjakan pada tahun 2020 akan tapi di desa bingkat sendiri baru di kerjakan padah awal tahun 2021ini ungkap Dedi Kurniawan selaku masyarakat Desa Bingkat

Dan harapan kedepan nya agar setiap pembangunan yang menggunakan Dana Desa dapat memperhatikan kualitasnya jangan sampai pembangunan tersebut usai di kerjakan tidak lama sudah hancur, Ini adalah peringatan bagi pemerintah Desa Bingkat” pungkas Dedi Kurniawan kepada Wartawan.

Pada saat beberapa awak media meninjau lokasi proyek desa tersebut banyak kejanggalan dalam pengerjaan proyek jalan Rapat beton yang terletak di Dusun XI desa Bingkat tersebut.

Awak media mencoba mencari informasi kepada beberapa pekerja dilokasi, Namun tidak ada satu orangpun pekerja di lokasi itu menjawab pertanyaan dari awak media dan Pertanyaan dilontarkan ke Kepala dusun yang kebetulan baru tiba di lokasi proyek tersebut.

Saat di konfirmasi tentang proyek desa dan Papan proyek, kepala dusun tersebut mengatakan” Papan proyek nya ada di ujung jalan, tetapi kerja dalam isi ada yang salah maka papannya tidak dipasang.
” Ucap Kadus tersebut.

Kadus tersebut menambahkan” Jika prihal anggaran tahun berapa dan kenapa baru dikerjakan pada tahun 2021 ini, sebaiknya tanyakan saja langsung kepada kepala desa langsung, nanti jika saya yang menjawab takutnya apa yang saya utarakan salah” tutupnya. (J.76)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here