Selain Akting, Aktris Cilik Nicole Rossi Miliki Talenta Bernyanyi dan Menari Balet

0
287
Nicole Rossi

POSBUMI.COM, JAKARTA – Sosok Nicole Elzabeth Rossi atau Nicole Rossi tidak asing lagi di dunia hiburan. Wajahnya yang cantik kerap wara-wiri di layar televisi. Karirnya sebagai selebritis, telah lama ia lakoni sebagai aktris cilik, membintangi karakter Elif di sinetron Elif Indonesia yang tayang di SCTV.

Saat berperan sebagai Elif, Nicole berusia lima tahun. Ia mulai dicintai banyak orang dan menjelma sebagai idola baru untuk anak-anak.

Nicole kecil tumbuh sebagai aktris cilik yang mampu menginspirasi anak-anak di usianya. Dari kelihaiannya berakting, Nicole terlibat beberapa film layar lebar, antara lain berperan sebagai Nala dalam film Rumah Kentang, berperan Rayya dalam film Mata Batin 2 dan film Sebelum Iblis Menjemput

Bakat gadis cilik yang kini berusia 10 tahun ini mulai terlihat sejak masih usia sangat dini. Mulai dari menjadi bintang iklan, fashion show, dan bernyanyi.

Nicole Rossi

Saat ini, gadis cantik yang kini berusia 10 tahun baru saja selesai bermain film Kuntilanak 3, yang seharusnya tayang di bioskop di hari lebaran kemarin, harus tertunda lantaran menyebarnya wabah virus corona yang melanda dunia, termasuk Indonesia.

Selain terjun di dunia akting, aktris kelahiran Jakarta, 4 Maret 2010 ini memiliki multi talenta. Nicole Rossi juga piawai dalam tarik suara dan mahir melukis. Tidak hanya itu, Nicole Rossi kerap menari tarian ballet, yang jarang dikuasai orang seusianya.

Tercatat, Nicole Rossi meraih juara 3 (tiga) kategori Primary Canaan Internasional Ballet Dance tahun 2019 yang diadakan di Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here