Sengketa Salah Bayar Tanah Gusuran Jalan Tol JORR Kunciran-Bandara Memasuki Tahap Penyidikan

0
531

POSBUMI.COM, TANGERANG – Polemik salah bayar tanah gusuran pembangunan proyek jalan tol JORR Kunciran-Bandara Soekarno Hatta di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang kini memasuki babak baru.

Kelanjutan perkara terkait perkembangan kasus salah bayar lahan milik Alm. Ny Eni yang terletak di wilayah Tanah Tinggi Kota Tangerang dengan bidang ST 88 dan ST 89 sudah masuk ke tahap penyidikan Polres Metro Tangerang Kota.

Pihak kepolisian Polres Metro Tangerang Kota telah memanggil beberapa saksi termasuk Lurah Kelurahan Tanah Tinggi, Hadi Ismanto, atau biasa disapa Lurah Boy.

Kuasa Hukum keluarga Ahli waris Alm. Ny Eni, Advokat Rekky Andrian, SH meminta penyidik yang menangani permasalahan tersebut untuk datang dan tinjau langsung ke lokasi sengketa lahan yang sebagian sudah rata dengan tanah.

“Saya sudah meminta kepada Team Penyidik Polres Metro Kota Tangerang untuk datang dan tinjau langsung objek sengketa tersebut. Dan saya akan mengajukan saksi-saksi dan bukti-bukti lainnya,” ujar Adv. Rekky Andrian SH. Rabu (23/12/2020)

Perlu diketahui, kejadian salah bayar tanah milik Ibu Eni dengan dasar kepemilikam girik nomor 427 dan girik 428 sampai detik ini belum ada penyelesaian dan itikad baik dari keluarga SW selaku yang diduga menggelapkan dan menyalahgunakan surat milik Alm Ibu ENI demi kepentingan pribadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here