Seniman dan Musisi se-Tangerang Raya Galang Dana Bantu Penderita Tumor Ganas

0
99

POSBUMI.COM, KOTA TANGERANG – Gelar Aksi Peduli Tumor, para seniman dan musisi mengadakan penggalangan dana di depan kantor sekretariat DPD GNP TIPIKOR Kota Tangerang. Minggu (05/07/2020).

Sekelompok seniman musik dan musisi yang tergabung dalam menggelar penggalangan dana untuk Cicih yang menderita Tumor Ganas. penggalangan dana ini dilakukan di tepi jalan raya Prapatan kantor. Penggalangan dana disertai dengan pertunjukan musik dan Badut Tangerang Raya (Batara) dalam acara aksi peduli ini tidak lepas dari protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker dan mencuci tangan.

Aksi simpatik itu, dilatarbelakangi keprihatinan. komunitas tersebut melihat kondisi Cicih anak yang berusia 13 tahun ini berasal  dari keluarga yang kurang mampu , dirinya terkena Tumor Ganas. Cicih berdomisili di Legok Kabupaten Tangerang.

“Bahwa aksi peduli ini, kami bukan arogan tapi ini panggilan hati untuk kemaslahatan umat, meskipun di tengah pandemi ini berjalan kita tetap peduli sesama,” ujar Ahmad Fauzi selaku ketua Koordinator Online Komunitas

Ahmad Fauzi yang biasa disapa encing Ozi ini berharap dengan sepenuh hati bersama teman-teman, lebih solid lagi dan bekerjasama untuk kedepannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here