Seorang Oknum Anggota Polisi Di Sulsel Mengamuk Dan Mengancam Satu Keluarga

0
36

POSBUMI.COM, BONE SULSEL – Seorang oknum anggota polisi di Sulsel mengamuk dan mengancam satu keluarga di Bone. Oknum polisi itu diduga cemburu.

Oknum polisi itu diketahui berinisial FA berpangkat Bripka dan bertugas di Polda Sulsel. Sementara korban diketahui sepasang suami istri berinisial A dan H.

Kakak korban H, bernama Yusuf menuturkan oknum polisi itu tiba-tiba datang ke rumahnya sambil marah-marah. Yusuf juga menyebut FS menendang pintu ruah dan mengancam akan menembak yang ada di kediamannya itu.

“Dia datang langsung marah-marah, kemudian mengeluarkan senjatanya dan mengancam ingin menembak seisi rumah,” terang Yusuf, di rumahnya, Senin (1/2/2021).

Pada saat kejadian, A sedang tidak ada di rumah. Yusuf menyebut motif pelaku diduga karena cemburu.

“Oknum ini cemburu sama adik ipar saya dan menuduh sering mengganggu istrinya, padahal tidak ada hubungan apa-apa. Cuma kebetulan adik ipar saya teman baik dengan istrinya mulai sejak SMA dulu,” tambah Yusuf.

Tidak terima, korban melapor ke Polres Bone dan meminta pengamanan ke pihak Kepolisian. Saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan.

“Betul, laporannya ada masuk. Kami tindaklanjuti, saat ini masih dilakukan proses penyelidikan,” ujar Kapolres Bone, AKBP Try Handako.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here