Sertijab Dari Kades Sementara dengan Kades Yang Baru

0
135

POSBUMI.COM SAMPIT – Setelah ditetapkannya, kenos sebagai kepala Desa Pondok Damar, Kecamatan Mentaya Hilir Utara , yang terpilih pada pelaksanaan pemilihan kepala desa di Kabupaten Kota Waringin Timur yang digelar pada hari Senin 15 Juni 2019.

Dan sekalian menggelar serah terima jabatan (sertijab) kepala desa, dari kepala desa sementara, PJ Manto kepada kepala desa yang baru,kenos yang bertempat di Aula balai Desa.

Sebelumnya Desa tersebut belum ada pemilihan kepala desa yang baru, kepala desa yang lama di jabat oleh Pejabat sementara Pj Manto, setelah adanya pemilihan kepala desa dan dimenangkan oleh Kenos, Desa Pondok Damar, Senin 15/06/2020, sekaligus sertijab dari Pj Manto sebagai kepala desa lama dan telah diserah terimakan kepada kepala desa yang baru terpilih.

” Manto berharap kepada kepala desa yang baru kedepan dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala desa saya harapkan lebih baik dan lebih amanah demi kemajuan desa.” Harapnya.

“Manto juga menambahkan kepada kepala desa, lebih bagus lagi dari yang sebelumnya dalam menjalankan tugasnya ,serta selalu bekerja demi kesejahteraan masarakat desa Pondok Damar kususnya.” Ungkapnya.

Acara sertijab ini disaksikan oleh sejumlah Prangkat desa dan BPD, RW maupun seluruh Ketua RT. Sedesa Pondok Damar dan beberapa masarakat yang turut hadir dalam serah terima jabatan tersebut.

“Kenos, berjanji dalam melaksanakan tugasnya insaalloh akan amanah yang diberikan oleh masarakat, dan akan saya jalankan sebaik – baiknya serta akan bersinergi dan berdampingan dengan semua aparatur desa, karena dalam pekerjaan tersebut tanpa adanya kebersamaan dan berdampingan dengan semua aparatur desa tidak akan membuahkan hasil yang maksimal

Dan saya juga berterimakasih kepada warga yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, semoga langkah kedepanya saya akan melaksanakan tugas sebagai kepala desa sebaik baiknya dan amanah demi masyarakat Pondok Damar. Pungkasnya.

(Sur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here