Setelah 7 Tahun Terkubur, Korban Perampokan Ditemukan Tinggal Tulang di Sawah

0
55

POSBUMI.COM, Palembang – Polisi menemukan mayat Sidik (61) yang dikubur setelah dirampok dan dibunuh pada 2013 di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Mayat itu dikubur para pelaku di sawah.

Pantauan jurnalis, mayat ditemukan oleh anggota Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel di persawahan di Mariana, Banyuasin, sore tadi. Saat ditemukan, mayat tinggal tersisa tulang.

“Hari ini kami menemukan mayat korban perampokan dan pembunuhan. Sudah 7 tahun mayat korban dikubur para pelaku dan ditemukan hari ini,” kata Kasubdit III Jatanras Kompol Suryadi.

Mayat itu, kata Suryadi, ditemukan setelah menangkap pelaku Muslimin (37) di Ogan Komering Ilir pukul 02.00 WIB tadi. Muslimin adalah orang yang menguburkan korban 7 tahun silam.

“Saat kejadian, pelaku ada lima orang. Dua sudah divonis mati, satu pelaku bunuh diri di Polres Pelalawan, Riau. Satu masih DPO dan satu lagi Muslimin. Ini yang mengubur korban bersama pelaku yang bunuh diri di Riau,” kata Suryadi.

Adapun pelaku yang divonis mati adalah Suhendra (36) dan Nopri (36). Keduanya ditangkap setelah kejadian. Namun, saat ditangkap, keduanya tidak tahu di mana korban dikuburkan.(NS/DT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here