Sinegritas Muspika Kec Perbaungan Dalam Melaksankan Patroli Pengaman Pilkada Kab Serdang Bedagai

0
86

POSBUMI.COM, SERGAI – Jajaran Muspika kec Perbaungan yang terdiri: Danramil 07/PB Kapten inf Sucipto, Camat Perbaungan yang diwakili oleh Sekcam Sri Rahayu dan Kapolsek Akp V Simanjuntak melaksanakan Patroli Pengamanan bersama ke seputaran Wilkum Kec. Perbaungan. Rabu(09/20) pagi

Sinegritas TNI polri dan muspika kec perbaungan dan pegajahan dalam mendukung pengamanan pikada bupati dan wakil bupati segai yang dilepas langsung oleh Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH MH.

Sinegritas TNI Polri dan Muspika dari dua kecamatan tersebut diambilb langsung pengarahan dan pelepasannya berlokasi di Halaman Rumah Makan Simpg tiga pekan kec Perbaungan oleh kapolres sergai .

Usai pelepasan tersebut awak media mengkonfirmasi Danramil 07/PB Kapten Inf Sucipto yang didampingi oleh kapolsek dan Sekcam perbaungan mengatakan” Khusunya TNI sangat mensuport Kegiatan Seperti ini harus selalu bersinegri.

Kegiatan ini merupakan salah satu bukti TNI selalu bersinegri mendukung tugas Kamtibmas di Wilkum binaan ” tandas Kapten Inf Sucipto.

Apalagi Situasi Negara kita, tambah Danramil 07″ Sekarang sedang mengalami Bencana Penyakit yang tidak tau rupa dan bentuknya, maka dari itu Pemerintah dan pihak keamanan diwajibkan lebih Extra ketat dalam menjalankan tugas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tambah lagi dengan Bencana Banjir, Angin puting beliung di kabupaten kita ini.

Dengan itu kami Aparat keamanan” TNI dan Polri Bersenergi bersama Seluruh masyarakat untuk bersama-sama kita mempersempit penularan virus Covid-19 dengan tetap menjaga 3 M dan 1 K” Mencuci tangan, Memakai masker, menjaga jarak dan jauhi kerumunan” pesan Danramil 07/PB Kapten Inf Sucipto kepada wartawan.

Kegiatan Patroli Pengamanan terdiri dari TNI dan Polri bergerak dari titik awal di kelurahan Simpg tiga pekan dan Desa-desa yang ada di Kecamatan Perbaungan guna mantau kelancaran kegiatan Pemilihan kepala daerah dan wakilnya. (Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here