Sinergi Ormas Anti Narkoba Setangsel Hadir Dalam HUT Gannas Tangsel Ke 3 Tahun

0
92

POSBUMI.COM, TANGSEL – Dalam milad ke _3 tahun Organisasi Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS) Tangsel sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) turut menjalankan fungsi peran serta Masyarakat berdasarkan UU Narkotika No. 35 tahun 2009.

Untuk lebih luas pelaksaan peran serta masyarakat dalam membantu pemerintah guna pencegahan dan penyalahgunaan Narkotika di wilayah Indonesia khususnya Tangerang Selatan,Kamis (11/03/2021) bertepatan dengan pelantikan pengurus DPC GANNAS Serpong Utara beserta jajarannya.

Turut hadir para tamu undangan dalam acara HUT DPD GANNAS Tangsel yang ke – 3 dan pelantikan DPC GANNAS Serpong Utara diantaranya. “Kepala BNNK Tangerang Selatan yang diwakili Kompol Agus Yulianto Danardono SE.MM Kasi Pemberantasan BNNK Tangsel, Kapolsek Serpong Utara yang diwakili AIPDA Titok WJ, Ketua Pemuda Pancasila Serpong Utara, Ketua BPPKB Serpong Utara, Ketua FBR Serpong Utara, DPD Gannas Lebak. Ketua – Ketua DPC Serpong, Pamulang, Karang Tengah, Pondok Aren dan Satgas GANNAS Tangerang Selatan & Ibu Adela Djamhur Selaku Ketua umum DPP GANRI (Gema Anti Narkotika Rakyat Indonesia).

Kompol Agus menyampaikan dalam petikan sambutannya:
“Selamat dan sukses atas dilantiknya DPC GANNAS Serpong Utara. Saya berharap kepada seluruh kader GANNAS khususnya yang berada di Tangerang Selatan agar lebih exist untuk bersinergi ke BNNK Tangerang Selatan apabila mengetahui adanya bandar atau pengedar narkotika setidaknya untuk mempersempit ruang gerak peredaran Narkotika di wilayah Tangerang Selatan, Ungkap Agus.

Adela Djamhur ketua umum oragnisasi sejenis GANRI (Gema Anti Narkotika Rakyat Indonesia) salah satu tamu undangan yang hadir pada kegiatan tersebut menuturkan: ” Kami selaku organisasi sejenis seperti GANNAS tentunya akan saling mensupport dan bersinergi bersama GANNAS Tangsel karena jika semakin banyaknya wadah para pegiat anti narkotika seTangsel dalam menjalankan program P4GN sesama lintas ormas ini akan lebih bagus pondasinya bagi masyarakat Indonesia dalam memperkuat basis solidaritas masyarakat menciptakan lingkungan (kampung) anti narkoba untuk Indonesia khususnya di kota Tangerang selatan, kami ucapaka selamat dan sukses kepada keluarga besar GANNAS Tangsel dalam miladnya yang ke _3 tahun semoga tambah sukses dan jaya terus berkiprah dalam menjunjung visi misi P4GN bisa bersinergi kedepan bersama GANRI dan lintas ormas lainnya seTangsel untuk mewujudkan Indonesia bersih tanpa narkoba khususnya Kota Tangsel agar tetap tangguh bertumbuh dalam penguatan karakter generasinya dan mari kita ciptakan generasi Tangsel yang sehat dan terus berprestasi tanpa adanya ancaman bahaya peredaran narkoba dilingkungan kita ” tutur Adela menutup. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here