Sinergisitas dan Jalinan Silaturahmi GNP Tipikor Banten dengan Wakil Wali Kota Tangerang

0
636

POSBUMI.COM, TANGERANG –
Ketua GNP Tipikor Banten DR Bahru Navizha SH SE MM., bersilaturahmi ke kediaman Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin untuk membicarakan masalah yang terkait bencana nasional atau dunia yang sekarang melanda negeri ini.

Dalam pertemuannya Bahru Navizha bersama pengurus GNP Tipikor Banten ke kediaman H Sachrudin membicarakan tentang masalah hukum dan ekonomi kerakyatan menghadapi COVID-19.

“Bahru Navizha Sebagai Ketua GNP Tipikor Banten juga membahas berdasarkan poksinya siap mengawal pemerintah dan mengawasi aliran dana bantuan terhadap masyaarakat khususnya wilayah Tangerang dan Banten baik itu APBD tingkat provinsi, kota atau kabupaten dan APBN yang jumlahnya tidak sedikit (504 triliun) dan di bagi dalam beberapa sektor,” ujar Bahru Navizha saat di wawancarai team media posbumi.com

“Sementara wakil walikota Tangerang H. Sachrudin juga berpesan kepada masyarakat kota Tangerang harus bersabar untuk mecahkan masalah pandemik COVID-19 ini.

Masyarakat Kota tangerang harus juga disiplin dan mengikuti aturan-aturan yang di anjurkan dari pemerintah pusat.

Oleh karena itu, semua kebijakan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah akan dan harus ditelaah secara mendalam, agar efektif menyelesaikan masalah, dan tidak memperburuk keadaan.

Dinyatakan bahwa yang paling penting dilakukan bagaimana mengurangi mobiitas orang dari satu tempat ketempat lain, menjaga jarak dan mengurangi kerumunan orang yang membawa resiko lebih besar pada penyebaran COVID-19.

Dan H Sachrudin terus mengikuti perkembangan situasi Kota Tangerang terkait COVID-19 dari waktu kewaktu dan memberikan perintah yang terukur agar bisa menghambat penyebaran Virus COVID-19. “Dan tidak memperburuk dampak ekonomi yang bisa mempersulit kehidupan masyarakat,” ujarnya.

( RET )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here